Friday , 18 August 2017
Home » Properti » 2015, Wika Realty Bukukan Sales Rp. 1,4 Triliun

2015, Wika Realty Bukukan Sales Rp. 1,4 Triliun

Tamansari Hive

Tamansari Hive

BERITA PROPERTI-Ditengah situasi perekonomian global yang tidak menentu dan berimbas bagi sektor properti di tahun 2015 lalu, PT Wika Realty tetap menunjukkan kredibilitasnya sebagai pengembang yang dapat dipercaya. Komitmen ini dibuktikan dengan diselesaikannya proyek-proyek apartemen tersebut dan diserahterimakan kepada konsumen, seperti: apartemen Tamansari Papilio, Surabaya sejak Maret 2015 dan Tamansari La Grande, Bandung sejak Juni 2015.

Untuk produk kondotel, pada bulan Agustus 2015 di Tamansari Papilio telah dilakukan Grand Opening Best Western Papilio Hotel, Surabaya dan Grand Opening Best Western Premier La Grande Hotel, Bandung pada November 2015. Wika Realty juga menunjukkan komitmennya dengan merealisasikan pembayaran ROI (Return Of Investment) kepada investor kondotel Best Western Premier The Hive Hotel, Jakarta pada bulan November 2015.

Proyek yang berkontribusi besar pada penjualan tahun 2015 lalu, antara lain Tamansari Parama, dengan nilai penjualan sebesar Rp 184 miliar, Tamansari Jivva dengan nilai penjualan sebesar Rp. 150 miliar, dan Tamansari Hive Office dengan nilai penjualan sebesar Rp. 172 miliar. Di 2015 ini pula Wika Realty  mengembangkan 20 proyek, yang terdiri dari 11 proyek Landed House dan Low Rise serta 9 proyek High Rise.

Proyek yang akan selesai pada tahun 2016, untuk Landed House diantaranya adalah Tamansari Bukit Mutiara di Balikpapan, Tamansari Hills di Semarang, dan Tamansari Debang di Medan. Sementara untuk High Rise antara lain Tamansari Panoramic di Bandung, Tamansari Papilio di Surabaya, Tamansari Lagoon di Manado, Tamansari Skylounge di Tangerang, Tamansari Parama di Jakarta, Tamansari Hive Office di Jakarta, dan Tamansari La Grande di Bandung.

“Secara keseluruhan Marketing Sales tahun 2015 mencapai Rp. 1,4 triliun,” ujar Direktur Utama PT Wika Realty Imam Sudiyono pada acara ulang tahun ulang tahun ke-16 Wika Realty di Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (20/1). 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*