Friday , 18 October 2019
Home / Nasional / Ekonomi / 2017, Ray White Miliki 200 Kantor

2017, Ray White Miliki 200 Kantor

Ray White Indonesia akan mengembangkan total 200 kantor yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia hingga 2017 mendatang.
Industri agen properti di Indonesia terus berkembang seiring dengan pertumbuhan industri properti pada umumnya. Kebutuhan terhadap hunian yang tak akan pernah ada habisnya, membuat bisnis ini masih memiliki prospek dan peluang yang sangat baik.
“Dari segi jumlah jaringan kantor, omzet penjualan dan penguasaan market share, kami adalah market leader di Indonesia. Saat ini 150 kantor Ray White dan lebih dari 3,000 Marketing Executive tersebar di 20 kota besar di Indonesia. Rencana kami akan mengembangkan total 200 kantor sampai dengan tahun 2017,” kata Boyke Johann Nurtanio, CEO Ray White Indonesia.
Boyke menjelaskan, saat ini kantor-kantor Ray White tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan dan Makassar. Ray White, lanjutnya akan semakin meluaskan jaringan  kantor-kantornya ke kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Di usianya yang ke-112 tahun secara global dan 17 tahun di Indonesia, Ray White terus memperkokoh posisinya di Indonesia dengan  memperluas jaringannya.
“Sepanjang tahun 2013 lalu Ray White mengalami peningkatan penjualan sebesar 25% dibandingkan dengan tahun 2012. Pencapaian tersebut tentunya berkat dukungan konsumen Ray White yang loyal menggunakan jasa Ray White serta kerja keras dan semangat tinggi untuk mencapai sukses dari seluruh jajaran marketing dan manajemen Ray White Group di Indonesia, “ tambah Dicky Dihya, Business Development Ray White.
Dikatakan Boyke, pencapaian yang sangat baik pada tahun 2013 lalu itu karena didukung makro ekonomi Indonesia yang terus membaik. Ia tetap optimis ke depannya Ray White dapat mempertahankan posisinya sebagai 'The Clear Market Leader'.
Gelar The 2nd Ray White Property Expo 2014
Bertempat di Ciputra World Surabaya, Ray White Indonesia menggelar momen puncak dari program promo “JUAL BELI PROPERTY, DODGE JOURNEY MENANTI !”. Dalam acara tersebut Ray White juga menghadirkan 'The 2nd Ray White Property Expo 2014' yang telah dilangsungkan sejak tanggal 3 Maret 2014 lalu.
“Program ini kami lakukan sebagai wujud dedikasi Ray White kepada para klien yang telah setia menggunakan jasa Ray White untuk traksaksi jual-beli-sewa-lelang properti, Ray White sebagai “The Clear Market Leader” di industri real estate agent,” kata Boyke Johann Nurtanio.
Sejak diluncurkannya marketing campaign yang bertajuk Ray White_Know How, Ray White semakin mengukuhkan diri sebagai “Market Leader” di industri real estate Indonesia.
“Marketing campaign Ray White_Know How ini secara lugas mengangkat value Ray White yang berupa pengetahuan, pengalaman dan keahlian Ray White untuk memaksimalkan nilai jual properti dengan didukung dengan kemampuan untuk menarik minat dari para pembeli potensial,” kata Donny Muchelly- Head of Marketing Communication Ray White Indonesia.
Seiring dengan semangat dari marketing campaign Ray White Know_How ini, Ray White kembali menghadirkan Property Expo keduanya di Surabaya, dalam pameran tersebut Ray White menawarkan beragam pilihan investasi properti-properti terbaik di Indonesia maupun mancanegara yaitu Nusajaya, Malaysia dan Amerika Serikat.
Hadir diantaranya AU1 Property yang menawarkan properti dari kota Atlanta, negara bagian Georgia, Amerika Serikat, dengan harga berkisar antara USD 70.000-150.000. “Investasi ini dapat memberi Return of Investment (ROI) sekitar 7.5-10% per tahun kepada pemilik/ pembeli rumah dari harga rumah saat dibeli” kata Dion Giannarelli – Vice President AU1 Property.
Produk properti dari Malaysia (UEM Sun Rise) pun tak kalah gencar untuk menarik minat investor dalam memasarkan properti mereka. Sebagai Developer teratas di Malaysia, mereka menawarkan Investasi di Nusajaya – “The World in One City.”
Tidak hanya menawarkan properti perumahan pada umumnya, mereka juga menawarkan lahan-lahan di area Green Industrial, pusat pendidikan, dimana salah satu yang ada disana adalah Marlborough University dari Inggris. Lahan-lahan di area yang merupakan pusat kesehatan dan terakhir lahan-lahan yang terletak di area yang merupakan pusat hiburan, sudah hadir disana Pinewood Studio yang saat ini menyaingi Universal Studio.
Termasuk juga properti dari dalam negeri seperti Legundi Sumo Estate, Ilufawatukosek Warehouse, Citraland Denpasar, Student Castle Apartment Jogja, Pavilion Permata Apartment Surabaya dan De Papilio Apartment Surabaya. Dari keseluruhan mewakili properti yang berupa apartemen, perumahan dan kompleks pergudangan modern.
Acara ini juga di meriahkan oleh pemilihan Ms. Ray White Indonesia, selain memiliki penampilan yang gemilang, intelijen dan pengetahuan juga menjadi point utama bagi juri untuk memilih pemenang kali ini. Pada hari terakhir Ray White Properti Expo tersebut juga memberikan Grand Prize yang berupa satu unit mobil Suzuki Karimun Wagon-R bagi para pengunjung expo yang melakukan transaksi di expo tersebut.
Puncak acara yang ditunggu-tunggu adalah pemberian hadiah utama dari program promo yang diadakan untuk wilayah Surabaya dan Makassar sejak periode April–Desember 2013. Grand Prize tersebut adalah satu unit Dodge Journey. Secara simbolis hadiah tersebut langsung diserahkan oleh CEO Ray White Indonesia-Johann Boyke Nurtanio yang juga didampingi oleh COO Ray White Indonesia dan beberapa Principal dari kantor perwakilan Surabaya.
Di tahun ini program promo Ray White selanjutnya akan dilakukan kembali, dan cakupan area yang dapat mengikuti program promo ini akan lebih luas dari program promo sebelumnya, tentunya juga dengan memberikan hadiah-hadiah yang lebih spektakuler lagi.

Check Also

Kadin Properti

Sektor Properti Nasional Perlukan Keselarasan Regulasi dan Insentif Fiskal

INDUSTRI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link