Saturday , 22 July 2017
Home » Indeks Berita » 2017, TM Agung Podomoro Targetkan 30.000 Tenant

2017, TM Agung Podomoro Targetkan 30.000 Tenant

Aktifitas sebuah pusat belanja

Aktifitas sebuah pusat belanja

BERITA PROPERTI – Tahun 2017 yang sudah didepan mata, memberikan harapan dan optimisme bagi pelaku properti, termasuk salah satunya Trade Mall (TM) Agung Podomoro. Untuk tahun 2017, Trade Mall (TM) Agung Podomoro menargetkan lebih dari 30.000 tenant akan bergabung. Hal ini didasari setelah keberhasilan melakukan sinergi branding retail property terhadap 10 TM pada Mei 2016 yang mampu menggaet 30.000 tenant yang sebagian besar dari UKM.

Assistant Vice President Marketing Trade Mall Agung Podomoro Ho Mely Surjani mengatakan, jumlah pengunjung di sebagian besar TM Podomoro naik. “Pengunjung pada delapan TM  kami di Jakarta tumbuh hampir 50%. Bahkan, TM Kenari Mas menggaet pengunjung paling tinggi dari yang lainnya,” ujar Ho Mely Surjani dalam keterangan tertulis.

Trade Mall Agung Podomoro terdiri dari delapan trade mall itu yaitu Blok M Square, Mangga Dua Square, Lindateves Trade Center (LTC) Glodok, Plaza Kenari Mas, Kalibata City, Thamrin City, Seasons City dan Harco Glodok yang akan dibuka pada 2017. Sekitar 30.000 tenant kini telah bergabung dibawah payung TM Podomoro di seluruh trade mall diatas dengan rata-rata per mall 20.000 – 150.000 pengunjung per hari.

Dikatakan Mely, konsep trade mall berbeda dengan mall. Jika mall lebih fokus pada penyewaan ruang kepada tenant-tenant besar yang menjual barang-barang branded terkenal, trade mall merupakan kumpulan kios-kios pedagang yang umumnya usaha kecil menengah (UKM). Jika ruang mall dengan sistem sewa, ruang trade mall dengan sistem jual (kepemilikan) sehingga bisa diagunkan ke bank.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*