Friday , 18 October 2019
Home / Dekorasi / 25 Tahun, Metric Komitmen Lewat Inovasi Desain, Kualitas, dan Pelayanan

25 Tahun, Metric Komitmen Lewat Inovasi Desain, Kualitas, dan Pelayanan

Ki-Ka : Agustinus Bayu Dewanto Manager promo dan Direktur Marketing PT Panel Asri Perkasa, Adriansyah disela-sela acara cooking demo with Chef Marinka, di showroom Metric Pantai Indah Kapuk, Sabtu (13/4/2019).

Dekorasi : Dalam kurun waktu 25 tahun Brand Metric Premiun Cabinet system, telah memenuhi kebutuhan furniture dan interior setiap keluarga Indonesia. Terutama bagi sebagian masyarakat kota-kota besar sepertyi Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Medan hingga Balikpapan.  Desain dan kualitas Metric yang telah teruji sehingga saat ini produk-produk pun Metric selalu dicari pelanggan dari Sabang sampai Merauke.

Dengan mengusung tag line inonvasi desain, kualitas, dan pelayanan yang selama ini diusung, PT Panel Asri Perkasa, kembali memperkenalkan produk-produk terbaru yang dikombinasikan dengan desain dan teknologi terkini.

Produk metric di desain khusus, sehingga menjadi sebuah identitas personal yang membanggakan, menaikkan gengsi, serta memberi kenyamanan lebih dengan desain yang sesuai kebutuhan yang khusus.

Tidak mengherankan, melalui costum furniture yang ditawarkan PT Panel Asri Perkasa yang dikenal dengan nama Metric, telah menjadi trendsetter di mata masyarakat di bidang premium cabinetry system.

BACA JUGA :   PUPR Dorong Pembangunan Rusun dan Rusus TNI

Direktur Marketing PT Panel Asri Perkasa, Adriansyah, mengatakan, usia 25 tahun merupakan masa yang tidaklah singkat. Sebagai perusahaan dalam negeri yang dikerjakan oleh putra-putri Indonesia, Metric akan terus berinovasi dengan fokus strategi menyasar segmen menengah atas (midle-up) dan high end.

“Metric sendiri telah dikenal luas sebagai yang terdepan dalam pembuatan custom furniture di Indonesia dan memiliki rentang pelanggan yang bervariasi untuk rumah tinggal, apartemen, vila, hingga ruang kantor,” kata Adriansyah pada acara cooking demo with Chef Marinka, di showroom Metric Pantai Indah Kapuk, Sabtu (13/4/2019).

BACA JUGA :   Baru Diluncurkan, Mega Residence I Laris Manis

Sebagai produk furnitur berstandar internasional, kata Adriansyah, Metric senantiasa mengadopsi keunggulan desain serta bahan berkualitas terbaik. Momentum ulang tahun ke-25, juga dimaksimalkan oleh Metric dengan menghadirkan inovasi desain terkini sekaligus melayani dengan variasi produk yang lengkap.

“Metric berkeinginan untuk bisa menghadirkan berbagai macam produk. Hingga saat ini, Metric telah memiliki variasi produk seperti kitchen, wardrobe, bedroom, TV kabinet, FM series dan loose furniture atau lepasan,” pungkas Adriansyah.

Terkait teknologi, Metric akan memanjakan konsumennya dengan berbagai penawaran inovasi dan teknologi yang diterapkan pada produk-produk yang dihasilkan, baik pada aneka pilihan material panel, engsel, dan aksesori yang fungsional menjawab setiap kebutuhan dan sekaligus menampilkan estetika yang menawan.

BACA JUGA :   PUPR Tetap Salurkan KPR Sejahtera FLPP

Adriansyah mengatakan, “memang saat ini teknologi merupakan penunjang utama untuk menghadirkan kesempurnaan produk yang lebih baik dan berkualitas premium. karena itu, Metric berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi keinginan setiap pelanggan.

Di tahun ini Metric mengembangkan Smart Kitchen di mana teknologi diterapkan pada produk kitchen sehingga memudahkan dan mempercepat pekerjaan para chef maupun pemilik rumah saat memasak di dapur.

Penerapan teknologi ini contohnya pada operasional buka-tutup pintu kabinet yang bisa dilakukan hanya dengan mengetuk pintu atau memencet tombol remote melalui smartphone.

Bahkan, kenyamanan bisa makin dirasakan sembari kegiatan memasak dilakukan karena bisa menyetel speaker, mengatur waktu kapan dihidupkan dan dimatikan, hanya melalui smartphone.

“untuk itu Metric dengan menghadirkan produk yang meliputi gaya atau style modern, klasik, dan kontemporer. Hal itu masih ditambah dengan jaminan after sales service dan garansi yang selalu menjadi tanggung jawab Metric, sejak pengiriman hingga instalasi atau pemasangan,” tambah Adriansyah.

BACA JUGA :   Sky House BSD+, Konsepnya Bikin Konsumen Takjub

Menyinggung soal harga, tambah Adriansyah, harga produk Metric selalu menyesuaikan dengan desain yang diinginkan oleh konsumen. Pasalnya, hal tersebut berkaitan dengan pemilihan bahan finishing, aksesoris dan fitting penunjang.

“Sebagai ilustrasi, untuk ruangan ukuran 3 meter x 2 meter, rentang harganya sekitar Rp 60 juta hingga Rp 70 juta untuk varian FM series. Sementara, untuk custom sekitar Rp 125 juta. Sedangkan untuk classic, 25 persen lebih mahal dari harga custom,” jelas Adriansyah.

Semua inovasi tersebut, lanjut Adriansyah, tentu saja akan diikuti layanan after sales service yang terus disempurnakan mulai dari produk itu didesain, diproduksi, dikirim hingga dirakit untuk mewujudkan interior impian pelanggan.

Check Also

Morotai

Pembangunan 6 Jembatan dan Jalan Lingkar Morotai Maluku Utara Dilanjutkan

INFRASTRUKTUR – Pulau Morotai sebagai salah satu pulau terluar dan terdepan di wilayah perbatasan Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link