Thursday , 22 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Paramount Land Kian Ekspansif dengan Produk Inovatif

Paramount Land Kian Ekspansif dengan Produk Inovatif

Manajemen Paramount Land selepas memperkenalkan produk baru Neo Portico dan Fitto@Amarillo Village

Manajemen Paramount Land selepas memperkenalkan produk baru Neo Portico dan Fitto@Amarillo Village

BERITA PROPERTI – Paramount Land selalu mengembangkan produk yang berbeda dan terbilang inovatif. Kemarin, (6 April) Paramount Land meluncurkan Neo Portico, produk yang memadukan konsep hunian dan komersial yang lokasinya berada di kawasan premium Gading Serpong yang dikelilingi oleh pusat perkantoran, mal, pusat hiburan dan bersebelahan langsung dengan ARA Center (kompleks kondominium bintang 3+, ARA Hotel dan Universitas Matana).

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Neo Portico Residences & Commercial memiliki multifungsi yang dapat mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal baik bagi para mahasiswa dan karyawan yang bekerja di sekitar Kota Gading Serpong dan sebagai tempat usaha bagi konsumen.

Menempati area seluas 3200 m2, Neo Portico terdiri atas 4 lantai + semi basement untuk parkir dan pengelolaan gedung. Selain itu juga memiliki ground floor untuk area komersial, dan lantai 1-3 untuk hunian yang dapat difungsikan sebagai rumah indekos.

Menariknya, setiap lantai bisa dijual terpisah dengan kepemilikan strata-title. Neo Portico terdiri dari 22 unit di lantai 1 dan di lantai 2 – 3 masing-masing terdiri dari 44 unit per lantai. Masing-masing unit di lantai 1 memiliki 4 kamar tidur lengkap dengan kamar mandi di dalamnya. Unit-unit di lantai 2 dan 3 memiliki 6 kamar tidur. Tersedia fleksibilitas khusus unit-unit di dua lantai ini, investor dapat membeli setengah unit sehingga hanya memiliki 3 kamar tidur.

Sementara area komersial berada di ground floor sebanyak 21 unit. Karena lokasi yang berdekatan dengan kampus Universitas Matana tentunya hal ini akan memberikan keuntungan bagi investor. Area commercial ini sangat cocok untuk dijadikan peluang usaha yang sangat menjanjikan seperti F&B, minimarket, printing, warnet, laundry dan lain-lain. Besaran unitnya memiliki panjang 13,5 m2 dan lebar mulai dari 5,5 m hingga 7 m) yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dengan harga mulai dari Rp 509 Jutaan.

Selain itu Paramount juga merilis produk inovatif Fitto@Amarillo Village yaitu produk hunian yang dirancang sekaligus dapat digunakan sebagai investasi. Berkonsep 2 lantai, lantai 1 dan 2 masing-masing memiliki 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu serta dilengkapi dengan tangga yang berada di luar rumah untuk memberikan akses masuk secara terpisah.

Hal ini memungkinkan peluang investasi yang fleksibel karena masing-masing lantai bisa disewakan ke penyewa yang berbeda, tanpa mengurangi privasi satu sama lain.  Dibanderol dengan harga Rp 977 jutaan, unit Fitto @ Amarillo Village memiliki lebar 6 meter (LT 48/LB 63 m2).

Sementara Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, “Ada dua faktor yang saat ini menjadi perhatian masyarakat, pertama harga dan yang kedua masyarakat makin jeli memilih produk investasi yang dapat memberi jaminan atau kepastian keuntungan dari dana yang diinvestasikan. Semakin pesatnya perkembangan Kota Gading Serpong sebagai economic hub dan menjadi kawasan penyangga yang penting bagi DKI Jakarta mendorong meningkatnya kebutuhan akan tempat tinggal ataupun usaha.

Berdasarkan data riset yang kami miliki, saat ini terdapat sekitar 15.000 mahasiswa dan murid serta perkantoran dengan potensi sekitar 10.000 karyawan. Memiliki rumah atau unit usaha di lokasi strategis tentu saja memberikan keuntungan tersendiri, selain nilai investasi (capital gain) yang akan terus meningkat, juga sangat potensial membuka bisnis atau usaha. Saat ini pemasaran Neo Portico dan Fitto@Amarillo Village telah dimulai dan diharapkan dapat segera terjual karena disamping harganya terjangkau, juga cocok bagi siapapun yang ingin melakukan investasi dan usaha.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*