Wednesday , 28 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » 99.co Fokus Pada Pasar Primer

99.co Fokus Pada Pasar Primer

Darius Cheung, CEO 99.co dan Irvan Ariesdhana, Country Manager 99.co Indonesia.

Darius Cheung, CEO 99.co dan Irvan Ariesdhana, Country Manager 99.co Indonesia.

BERITA PROPERTI – Setelah melakukan riset dan analisa transaksi penjualan properti di Indonesia yang berkembang pesat, 99.co diluncurkan dengan 2 produk sekaligus, consumer website dan aplikasi android. Situs online properti ini pertama kali dikembangkan di Singapura dan khusus di Indonesia fokus untuk pencarian properti primer.

Tampilan website untuk konsumen di Indonesia merupakan adaptasi fitur-fitur yang terdapat pada website untuk konsumen di Singapura. Layanan tersebut menyediakan pencarian berdasarkan lokasi dengan peta, perbandingan properti yang sejenis dan chat secara live dengan concierge officer.

Di Singapura, layanan tersebut telah diluncurkan 2 tahun lalu dan sudah jutaan pengguna yang menggunakannya. Sukses membangun generasi terkini dari teknologi pencarian properti, 99.co pun ekspansi ke Indonesia. “Ini merupakan ekspansi internasional yang pertama karena Indonesia merupakan pasar yang penting karena potensinya,” jelas Darius Cheung, CEO 99.co

Sementara itu Irvan Ariesdhana, Country Manager 99.co Indonesia mengatakan, di Indonesia, 99.co akan fokus pada pasar properti primer (baru) yang sumbernya berasal dari developer. “Dengan demikian titik lokasi properti lebih akurat, tidak seperti pasar sekunder yang terkadang dicantumkan secara asal oleh agen properti” jelas Irvan.

Model bisnis dari 99.co adalah Business to business to consumer (B2B2C), bukan business to consumer (B2C). 99.co akan menghubungkan semua pihak di industri properti, yaitu developer, agen properti dan calon pembeli dengan satu tujuan yang sama.

Tujuan tersebut adalah transaksi. Tentu saja penentu proses transaksi itu sendiri adalah kemudahan akses informasi ke produk properti. Hal inilah yang disediakan oleh 99.co dengan meluncurkan website untuk konsumen dan aplikasi bagi para agen properti.

Share artikel ini dengan teman

One comment

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*