Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Dekorasi / Aanandha Tren lilin aroma mewah

Aanandha Tren lilin aroma mewah

aanandha 1

Bagi para pencinta lilin di Indonesia, kini hadir tren lilin aroma mewah bernama AANANDHA. Sebuah gagasan yang lahir dari Indah Soewandy dan Chindera Soewandy, dua talenta lokal yang kecintaannya terhadaplilin aroma berhasil mendorong mereka untuk berbagi kecintaan, pengetahuan, dankeahlian mereka dalam menciptakan ragam lilin aroma kepada masyarakat luas.

Peluncuran enam rangkaian lilin ini juga menandakan bangkitnya lilin aroma karya anak bangsa, karena AANANDHA memprakarsai gerakan dalam memperkenalkan kembali ragam

pengetahuan tentang jajaran produk lilin aroma bagi pencinta lilin Indonesia.

Diperkenalkan secara khusus kepada media, rangkaian produk lilin aroma mewah ini mengusung sebuah gagasan pokok ‘the blissful escape’. Yaitu  membangkitkan perasaaan bahagia dalam kesendirian yang tenang melalui ragam pilihan lilin aroma penuh pesona, sehingga menciptakan suasana hangat, nyaman, penuh gaya, dan anggun.

Lilin aroma AANANDHA memiliki tiga keunikan andalan yang akan mampu meningkatkan dan menempatkan mereka pada posisi kuat di pasar lilin aroma Indonesia. Pertama, penggunaan 100% wax minyak kelapa sawit (palm) alami. Kedua, enam rangkaian aroma andalan yang tidak dapat ditemukan dimana pun juga. Dan ketiga, ukiran motif Songket Bunga Pacar Cina dari Palembang pada pilar lilin yang melambangkan keagungan, kemewahan, kemurnian, dan kebaikan.

AANANDHA memiliki enam rangkaian lilin aroma andalan, yaitu French-Berry Hill, Vanilla Parc de Sceaux, Lavender Du Provence, Pink Jardin, Matcha Grove, dan Coconut

Indah Soewandy, Chief Executive Officer, AANANDHA berkata, “AANANDHA ingin dikenal sebagai merk produk bermutu tinggi yang dikerjakan langsung oleh tantangan berbakat dengan tingkat ketelitian prima, menggunakan beragam bahan alami ramah lingkungan, yaitu 100% bahan kelapa sawit alami, sehingga aroma yang dihasilkan pun lebih kuat, tahan lebih lama, terbakar bersih hingga ke bagian bawah lilin, serta tidak meninggalkan bekas jelaga. Kami sangat bersyukur atas peluncuran lilin aroma AANANDHA, dan berkomitmen untuk senantiasa mewarnai pasar lilin aroma di Indonesia yang dinamis.”

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*