Wednesday , 26 February 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Accor Hotel Resmikan Novotel Karawang, Hotel Novotel ke 24 Di Indonesia

Accor Hotel Resmikan Novotel Karawang, Hotel Novotel ke 24 Di Indonesia

Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana (ke-3 dari kanan) hadir saat peresmian Novotel Karawang

BISNIS HOTEL – Jaringan hotel Accor, khususnya Novotel bertambah menjadi 24 hotel, setelah diresmikannya Novotel Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3) lalu. Peresmian hotel Novotel Karawang dilakukan oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, bersama jajaran manajemen Accor Hotel.

Berada di salah satu kawasan industri besar di Jawa Barat, Novotel Karawang merangkum 172 kamar. Novotel Karawang memiliki tiga outlet makan yang meliputi Restoran Nuance dengan menyuguhkan hidangan spesial Asian dan Western, Lobby Bar dan Poolside Bar.

Sedangkan untuk pertemuan dan acara, hotel ini menawarkan 3 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 tamu. Ada juga fasilitas kebugaran khas Novotel yaitu in Balance by Novotel meliputi gym, spa, whirlpool dan kolam renang untuk menjaga tamu tetap bugar disaat kunjungan bisnis maupun liburan.

BACA JUGA :   Diluncurkan SIMANTU, Aplikasi Manajemen Pengetahuan Bidang PUPR

General Manager Novotel Karawang Ary Risdijawan mengatakan, Novotel Karawang terletak di kawasan industri yang ramai, berjarak  hanya 5 menit dari jalan tol yang menghubungkan Delta Mas, Karawang Barat dan Karawang Timur. Kawasan ini dikenal dengan situs warisan budaya dan alamnya termasuk diantaranya Danau Cipule dan Lotus Lake Golf Club.

“Novotel Karawang menawarkan kamar-kamar modular yang luas, lobby multi fungsi dan pusat kebugaran yang sempurna untuk pengunjung yang berbisnis dan berlibur, ” kata Ary Risdijawan kepada sejumlah media, saat peresmian dan mulai dibuka melayani tamu.

BACA JUGA :   Kolaborasi Astra Dan Modernland Bangun Asya

Novotel Karawang terletak di kilometer 50 ke arah timur Jakarta. Karawang sendiri adalah rumah bagi Candi Jiwa  di Batujaya, salah satu peninggalan tertua di yang diyakini berasal dari abad ke-2. Sama seperti sebagian penduduk Jawa Barat, penduduk Karawang merupakan keturunan Kerajaan Sunda Hindu yang menguasai wilayah dari abad ketujuh hingga keenambelas dimana disebut juga ‘golden age’ Indonesia.

“Cerita dan mitos Sunda diwariskan turun-menurun dari generasi ke generasi melalui seni mendongeng, dan tetap menjadi budaya yang kuat untuk pelestarian tradisi Indonesia yang beragam,” pungkas Ary.

Check Also

Dari IPEX ke 20, BTN Raih Potensi Kredit Baru Sebesar Rp 4,56 Triliun

UMUM – Pameran properti bertajuk Indonesia Properti Expo ke 20, yang telah bergulir sejak Sabtu, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 168

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link