Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / AccorHotels Segera Hadir Di Mandalika Dan Labuan Bajo

AccorHotels Segera Hadir Di Mandalika Dan Labuan Bajo

Chief Operating Officer, AccorHotels Indonesia, Malaysia, dan Singapura Garth Simmons

PERHOTELAN – AccorHotels segera mengoperasikan hotel terbaru mereka, masing-masing di kawasan ekonomi khusus, yakni Pullman di Mandalika, Lombok dan Mercure di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ini merupakan dukungan AccorHotels terhadap program pemerintah yang fokus mengembangkan dua destinasi wisata tersebut.

Pullman Mandalika yang terletak di daerah  kawasan percepatan pembangunan pariwisata dengan fasilitas berkelas dunia dan akses langsung ke pantai, rencananya akan dibuka pada tahun 2021, Hotel ini akan terdiri dari 251 kamar kontemporer elegan dan fasilitas ruang pertemuan canggih. Tamu akan merasakan layanan istimewa di tempat dan lokasi yang juga istimewa.

Kemudian, untuk menanggapi keinginan pasar saat ini, AccorHotels akan meluncurkan Mercure Komodo Labuan Bajo. Rencananya akan terdiri dari 200 kamar dan AccorHotels memproyeksikan akan mulai dibuka pada tahun 2020. Lokasinya sangat premium, di salah satu puncak kota Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Chief Operating Officer, AccorHotels Indonesia, Malaysia, dan Singapura Garth Simmons mengatakan, AccorHotels berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi perhotelan di Indonesia.

“Kontribusi AccorHotels bukan hanya dalam bidang pariwisata, tetapi juga pengembangan tenaga kerja dan dukungan bagi masyarakat sekitar.  AccorHotels telah berhasil membangun kepercayaan para pemilik hotel dengan para mitra dan pemilik hotel, dan mencapai target pengelolaan 200 hotel di tahun 2020,” ujar Garth Simmons.

AccorHotels telah hadir di Indonesia selama 25 tahun dengan komitmen terus mengembangkan sumber daya manusia dan keahlian pariwisata tingkat dunia ke Indonesia, serta mengkukuhkan kembali visi pengembangan 200 hotel di tahun 2020. Lebih dari 23,000 kamar dengan lebih dari 12 merek ternama, AccorHotels hadir di Indonesia.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*