Sunday , 20 August 2017
Home » Breaking News » Acer Luncurkan Smartphone Fashionista

Acer Luncurkan Smartphone Fashionista

Liquid Z500 (opsi image 1)Acer menghadirkan dua ponsel pintar berbasis Android terbaru, yakni Liquid Jade dan Liquid Z500. Kedua smartphone diluncurkan pada Selasa (28/10/2014) kemarin dan bertepatan dengan bulan parade fesyen di Indonesia.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, ”Kami senang dan bangga dapat menghadirkan dua smartphone terbaru yang dipersembahkan untuk kalangan fashionista di Indonesia, Acer Liquid Jade dan Liquid Z500. Liquid Jade merupakan smartphone tipis, elegan nan gaya untuk pengguna yang fashionable dan Liquid Z500, smartphone dengan desain tipis dan sleek dilengkapi layar 5 inci yang powerful dan memiliki kinerja terbaik di kelasnya,” tutur Herbet.

Liquid Jade, smartphone yang memenangkan ‘Good Design Award’ 2014 merupakan gadget dengan konstruksi casing curved setipis 7.5 mm dan berat 110 gram. Layar Liquid Jade dilengkapi dengan teknologi IPS screen, Zero Air, dan Gap Corning Gorilla Glass 3 yang melapisi layar Liquid Jade. Selain itu, Acer Liquid Jade juga dilengkapi dengan resolusi kamera belakang sebesar 13 MP, F/1.8, serta kamera depan 2 MP.

Liquid Z500 memiliki teknologi yang sama canggihnya dengan Liquid Jade. Didukung dengan kamera utama beresolusi 8MP dengan fitur Acer Bright Magic membantu pengguna dalam mengabadikan objek dalam keadaan minim cahaya dengan hasil yang optimal. Prosesor quad-core 2 GB RAM dan memori internal sebesar 16 GB, membuat Liquid Z500 tidak akan menemui kendala yang berarti saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan.

Smartphone Acer Liquid Jade dan Liquid Z500 pertama diluncurkan pada Indocomtech, pameran IT terbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober – 2 November 2014 di JCC Senayan Jakarta. Acer Indonesia ikut memeriahkan pameran Indocomtech dengan menggandeng Erafone sebagai mitra yang menjual smartphone Acer pada semua saluran distribusi yang dimiliki.

Harga untuk Liquid Jade sebesar Rp3.599.000, dengan ketersediaan pilihan warna essential white dan piano black. Khusus di pameran Indocomtech, Liquid Jade memberikan penawaran khusus yaitu berupa cashback hingga Rp1.100.000. Sedangkan untuk Liquid Z500 harganya hanya Rp2.099.000, dapat diperoleh dalam pilihan warna titanium black dan sandy silver , dengan penawaran khusus berupa cashback sebesar Rp300.000.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*