Wednesday , 26 June 2019
Home / Breaking News / AD Realty Selenggarakan Topping Off The Royal Olive Residence

AD Realty Selenggarakan Topping Off The Royal Olive Residence

DPT Ade Pede Realty (AD Realty) menggelar prosesi topping off (penutupan atap) proyek apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta yang dikembangkan di Jl Buncit Raya No. 101 DE, Jakarta Selatan. Prosesi topping off dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi dan Manajemen AD Realty, Wakil Direktur Utama AD Realty, pihak perbankan, kontraktor, pembeli, dan calon pembeli.

“Kami rencanakan untuk apartemen akan mulai serah terima secara bertahap pada pertengahan tahun 2015. Sedangkan untuk kondotel rencananya akan mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2016,” ujar Nashran AA, Wakil Direktur Utama AD Realty.

The Royal Olive Residence terdiri atas 2 tower apartemen dan 1 tower kondotel. Sebanyak 700 unit hunian, yang dipasarkan dengan ukuran mulai 31,4 m2 sampai 79 m2 dan ditawarkan dengan harga mulai Rp 700 jutaan hingga Rp 2 miliaran.

”Apartemen The Royal Olive Residence terjual 100 persen (sold out untuk tower 1), untuk tower 2 sudah terjual 85 persen, dan saat ini mulai dipasarkan tower 3 (kondotel),” ungkap Nashran.

Kondotel Horison Ultima Jakarta terdiri dari sebanyak 166 unit berupa kondotel dan 63 unit berupa service apartment. Kondotel ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 700 jutaan. AD Realty menggandeng PT Metropolitan Golden Management (MGM) untuk menjadi operator kondotel tersebut.

Proyek yang menelan investasi sebesar Rp 600 miliar ini mengusung konsep Living Urban Cosmopolitan Life di atas lahan seluas 1,2 hektar. Untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni, berbagai fasilitas yang akan disediakan antara lain tematic swimming pool, sky garden, sky lounge, fitness center, spa, sauna, children play ground, dan lokasinya yang sangat strategis yakni di koridor jalan utama Buncit Raya.

AD Realty memberikan program penawaran sangat menarik sebagai promo akhir tahun yakni dengan hanya membayar down payment (DP) Rp 11 jutaan, pelunasan dapat dilakukan 1 tahun kemudian dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan.

Selain itu, AD Realty akan memberi rental guarantee pada kondotel sebesar 10 persen selama 2 tahun pertama, sementara tahun ke-3 hingga seterusnya dengan pola bagi hasil sebesar 50 persen dari room revenue. Harga sewa diperkirakan sebesar Rp800 ribu per malam dan bagi pemilik akan diberikan kesempatan untuk tinggal sebanyak 30 poin per tahun.

 

Check Also

Progres Meikarta, Konstruksi Empat Tower Selesai dan Lanjut Bangun 52 Lainnya

BERITA PROPERTI – Manajemen PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengklaim pembangunan Meikarta terus berlanjut meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link