Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Adonara Bangun Mixed Use Pertama Di Makassar

Adonara Bangun Mixed Use Pertama Di Makassar

Presiden Direktur Patompo Group Rahmat Endong Patompo (kiri) dan CEO Adonara Group Ruben Amor (kanan) sepakat kembangkan Losari Tower Makassar. (doc Adonara).

BERITA PROPERTI – Konsep pengembangan properti terpadu atau mixed use development pertama di Makassar, Sulawesi Selatan segera hadir, setalah operator Hotel Nasional Adonara Group dan Patompo Group sepakat bekerjasama. Kolaborasi kedua perusahaan ini akan menggarap proyek terpadu Losari Tower Makassar.

Proyek yang membidik pasar korporasi ini, akan segera dimulai pembangunannya awal 2018. Kerjasama strategis ini ditandatangani di Makassar, Kamis (21/12) lalu. Dalam kesempatan penandatanganan tersebut dilakukan antara CEO Adonara Group Ruben Amor dan Presiden Direktur Patompo Group, Rahmat Endong Patompo.

Ruben Amor mengatakan, kehadiran Losari Tower mampu memberikan inspirasi dan warna tersendiri dalam pembangunan kota Makassar. Oleh karena itu, pihaknya yakin kehadiran Losari Tower dapat memberikan manfaat bagi pengusaha , pemerintah daerah , dan masyarakat. “Proyek ini akan memberikan lapangan kerja, serta meningkatkan pendapatan daerah dan masyarakat setempat,” ujar Ruben dalam keterangan resmi.

Losari Tower dikembangkan dilokasi yang dekat dengan Rumah Sakit Hikmah, tepatnya di Jalan Yosep Latumahina No 1 , Makassar. Proyek ini akan merangkum sejumlah properti diantaranya hotel berbintang dengan 100 kamar berbagai tipe, apartemen hotel (apartel) sebanyak 66 unit. Juga akan ada perkantoran setinggi 2 lantai dengan status strata tittle untuk memenuhi permintaan pasar korporasi Makassar.

“Respon masyarakat terhadap proyek ini sangat bagus. Terbukti dengan penjualan yang sudah mencapai 50% terjual. Kami yakin penjualan sisa unit akan selesai pada  Maret 2018, dimana target pasar kami adalah korporasi. Kami berharap ini menjadi parameter bagi para pelaku usaha untuk dapat mengembangkan bisnis dengan konsep terpadu,” ujar Rahmat Endong Patompo.

Dikatakan Rahmat, peluang bisnis dalam satu kawasan terpadu merupakan simbiosa yang saling menguntungkan, terlebih karena konsep ini merupakan yang pertama di Makassar. Diproyek ini, akan terintegrasi berbagai fasilitas pendukung seperti Rumah Sakit Hikmah, hotel, apartel, dan perkantoran. “Losari Tower diklaim memiliki daya tarik investasi yang sangat menguntungkan, dimana semua fasilitas terintegrasi menjadi satu kesatuan di tengah kawasan bisnis kota Makassar.,” pungkas Rahmat.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*