Tuesday , 27 June 2017
Home » Breaking News » AEON Mall Jakarta Garden City Ditargetkan Buka 2017

AEON Mall Jakarta Garden City Ditargetkan Buka 2017

Progress pembangunan AEON Mall JGC

Progress pembangunan AEON Mall JGC

BERITA PROPERTI-Pembangunan pusat perbelanjaan AEON Mall di Jakarta Garden City terus dikebut guna memenuhi target operasional tahun 2017. Pusat perbelanjaan yang menjadi fasilitas utama di perumahan skala kota seluas 370 hektar di Cakung, Jakarta Timur itu, dibangun di atas lahan seluas 8,5 hektar dengan luas bangunan 135 ribu m2.

Corporate Marketing Director PT Modernland Realty Tbk.. Andy K Natanael menjelaskan, AEON Mall akan menawarkan sensasi berbelanja seperti di Jepang. Tidak hanya bagi penghuni Jakarta Garden City yang akan menikmatinya, tetapi juga masyarakat sekitar. Saat ini pembangunan AEON Mall sudah sampai tahap konstruksi lantai 3.

“Selain AEON Mall, Mayapada Hospital juga tengah dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar, terdiri atas 6 lantai plus basement dengan luas bangunan 17,095 m2. Memiliki jumlah tempat tidur sebanyak 212 unit dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan modern seperti MRE 1.5 Tesla, CTScan 128 slices, Cath-lab, C-arm, Emergency Centre, Hemodialisa Centre, dan lain-lain,” ujar Andy.   

Sedangkan fasilitas Food Garden yang merupakan tempat kuliner yang menawarkan sensasi bersantap yang berbeda, juga sedang dikebut pembangunannya. ”Semua fasilitas tersebut tentu akan membuat Jakarta Garden City akan semakin hidup dan ramai. Dengan fasilitas yang semakin lengkap tentu akan meningkatkan nilai properti di Jakarta Garden City,” kata Andy.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*