Wednesday , 22 May 2019
Home / Indeks Berita / Agar Rumah Bersih Dan Bebas Dari Tungau

Agar Rumah Bersih Dan Bebas Dari Tungau

Pembasmi Tungau
Pembasmi Tungau

INSPIRASI-Semewah apapun rumah anda, akan memberikan kesan yang kurang baik jika terdapat banyak serangga yang cukup menganggu seperti tungau. Namun, tak perlu kuatir, karena sudah tersedia perangkat yang mampu membasmi dengan teknologi yang mumpuni.

Bagi masyarakat modern saat ini, hidup sehat adalah menjadi sebuah dambaan. Tapi, tanpa disadari, banyak yang tidak mengetahui bahwa di tempat tidur yang seharusnya sebagai tempat beristirahat terdapat banyak sekali bibit penyakit. Misalnya tungau, yang tak kasat mata namun bisa menyebabkan bersin, asma, batuk, hidung tersumbat, hingga iritasi yang merupakan pertanda dari alergi.

“Dulu kita harus menjemur kasur di bawah sinar matahari sembari memukul-mukulkan kasur. Namun, kini ada cara modern untuk membasmi tungau, yaitu dengan menggunakan Raycop Vacuum Cleaner,” ujar Product Manager Kawan Lama Eric Adi Saputra.

Dijelaskan Eric, Raycop RS-300 merupakan peralatan yang canggih karena dilengkapi dengan lampu UV untuk membunuh tungau. Raycop RS-300 juga memiliki fitur vibrating pad yang berfungsi agar tungau yang ada di dasar kasur bisa naik ke permukaan dan terhisap oleh mesin ini. “Sedangkan rotating brush berfungsi untuk membersihkan permukaan kasur dari rambut manusia maupun hewan piaraan, dan dua tahap filter yang menjamin tidak ada tungau yang bisa lolos,” imbuh Eric.

Selain bisa membasmi 94% tungau, lanjut Eric, Raycop juga efektif membasmi 99,9% bakteri dan melumpuhkan virus H1N1. “Raycop RS-300 bisa didapatkan di LaCassa Living World Alam Sutera lantai, di gerai Ace Hardware, Sogo, Metro. Bagi yang membeli melalui www.kawanlamainternusa.com, dapat menggunakan kode klidiscount10 untuk diskon tambahan 10%. Harganya dibanderol Rp 4,499 juta,” jelas Eric.

Check Also

Liburan Lebaran 1440 H, Bank Mandiri Siagakan 155 Kantor dan Dana Rp 54,9 T

INFO PERBANKAN – Hari raya Idul Fitri 1440 H tinggal hitungan hari. Salah satu kebiasaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 159

Pesan Sekarang!
close-link