Friday , 24 May 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Agency Rewards Party dari Pollux

Agency Rewards Party dari Pollux

pollux

Setelah mendulang kesuksesan dengan penjualan 100% tower Arden pada penghujung tahun 2014 disusul dengan peluncuran tower Barker pada April 2015 lalu, Pollux Properties memahami adanya peran para agen partner dalam kesuksesan penjualan kedua tower tersebut.

Pollux menggelar Agency Rewards Party di Dian Ballroom Raffles Hotel Jakarta dengan dihadiri oleh para agen resmi dan segenap jajaran direksi Pollux Properties. Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah sebagai salah satu wujud terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang baik kepada para agen terbaiknya.
Chadstone adalah salah satu produk unggulan Pollux Properties yang paling banyak dipasarkan oleh agen-agen resmi Pollux Properties dan saat ini telah memasuki penjualan phase kedua. Chadstone juga disebut-sebut sebagai primadona baru yang berlokasi di koridor Timur Jakarta.

Ditemui saat Pollux Agency Rewards Party di Raffles Hotel, Maikel Tanuwidjaja selaku General Manager Sales Pollux Properties Indonesia mengatakan, “Acara ini kami selenggarakan untuk menandai apresiasi kami Pollux Properties kepada para agen terbaik yang telah membantu, mendukung serta memasarkan proyek unggulan yaitu Chadstone Cikarang. Semoga dengan terselenggaranya acara ini, kami dapat terus menjalin kerjasama yang baik dan dapat turut serta dalam memasarkan proyek-proyek Pollux Properties lainnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa kesuksesan penjualan unit kami karena dukungan serta peran para agen terbaik didalamnya.

Kehadiran Chadstone menyempurnakan pilihan hunian modern berkualitas prima di kawasan Cikarang. Respon baik terbukti dengan teraihnya penghargaan sebagai 10 developer terbaik dari BCI Asia Awards 2015 juga keberhasilan Pollux Properties memasarkan unit apartemen tower A sebesar 100% penjualan dalam kurun waktu 2 jam. Disusul dengan penjualan unit apartemen tower B secara agresif sesaat setelah acara Global Launch yang dilaksanakan pada 25 April 2015 lalu.

Kedepannya, Pollux Properties mengharapkan kerja sama yang baik dapat terus terbina tidak hanya dengan para agen tetapi bagi semua pihak yang telah mendukung kesuksesan proyek-proyek Pollux Properties, salah satunya Chadstone Cikarang.

Check Also

Usung Konsep Islami Pertama Kali, Safa Marwa Tower Dibanjiri Peminat

BERITA PROPERTI – Lokasi pembangunan proyek Safa Marwa Tower di Jl. Boulevard Pintu 5 TMII  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 159

Pesan Sekarang!
close-link