Friday , 18 August 2017
Home » Gaya Hidup » Agustus 2016, CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run

Agustus 2016, CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run

CIMB Niaga akan gelar The Color Run ke 3

CIMB Niaga akan gelar The Color Run ke 3

GAYA HIDUP– PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar ‘The Color Run di Jakarta pada 7 Agustus 2016 mendatang. Menggandeng IMG Worldwide Inc dan Mesa Race sebagai penyelenggara di Indonesia, ‘The Color Run presented by CIMB Niaga’ akan kembali menyemarakkan Parkir Timur Senayan dan Gelora Bung Karno – Jakarta, membuka kesempatan lebih besar lagi bagi 13.000 ‘Color Runners’.

Pada event kali ini, peserta lari akan disuguhkan pengalaman dan sensasi yang tetap seru, lebih cerah dengan warna-warni tropis. Begitu juga saat ribuan peserta bergabung di lantai festival. Serbuk warna ini sudah memperoleh sertifikasi dari Food and Drugs Administration (FDA), Amerika Serikat, sehingga aman bagi tubuh.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui registrasi secara online serentak mulai 9 Mei 2016 dan ditutup pada 18 Juli 2016, atau hingga tiket terjual habis. Pengambilan race pack dilaksanakan pada 28 – 31 Juli 2016 di Kuningan City, Jakarta. CIMB Niaga memberikan harga khusus Rp200.000 (dari harga normal Rp295.000) bagi peserta lari yang membeli tiket The Color Run di CIMB Niaga Digital Lounge dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga AirAsia Big, Poin Xtra, Rekening Ponsel dan pembukaan rekening ON Account powered by XL. Penjualan dengan harga khusus ini dilakukan pada early bird mulai 21 April 2016 hingga persediaan masih ada.

“Kami senantiasa berinovasi dari hati dengan selalu mengedepankan pendekatan customer centricity, menempatkan nasabah di hati dan pikiran kami. Karenanya, kami kembali bersinergi dengan IMG Worldwide Inc mempersembahkan ‘The Color Run presented by CIMB Niaga’ – sebuah inovasi di ajang lari -, untuk ketiga kalinya di Jakarta. Kami berharap dan ingin mengajak semua lapisan masyarakat di Tanah Air turut serta dalam kegembiraan ini,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan dalam rilisnya kepada propertynbank.com

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*