Tuesday , 27 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Akses Tol Sentra Timur Mulai Beroperasi

Akses Tol Sentra Timur Mulai Beroperasi

Sentra Timur Dikembangkan Oleh Perumnas dan Bakrie Grup

Sentra Timur Dikembangkan Oleh Perumnas dan Bakrie Grup

BERITA PROPERTI-Setelah sempat terhambat akibat terganjal izin dari Kementrian Perhubungan yang belum selesai, akhirnya penggunaan akses pintu tol yang menghubungkan Jakarta Outer Ring Road dan Terminal Pulogebang, Jakarta Timur mulai dioperasikan sejak awal bulan Juni lalu.

Pembangunan akses pintu tol yang menghubungkan Jakarta Outer Ring Road dan Terminal Pulogebang diketahui rampung pertengahan Mei silam.Selain ke pintu tol, Pemprov DKI Jakarta juga sedang membangun jalan akses alternatif yang menghubungkan terminal dengan Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Personal promotion Manager Sentra Timur Residence, Erfan Baktiar mengatakan, dibukanya Terminal Bus Terpadu Sentra Timur Pulogebang dan Pintu Tol Sentra Timur, diharapkan akan menjadi sebuah terobosan untuk mengurangi kemacetan di Ibu Kota Jakarta.

Erfan percaya, dibukanya akses tol ini akan menambah nilai investasi di kawasan Sentra Timur dan sekitarnya, sekaligus akan mengurangi kemacetan di Jakarta. Terbukti sejak beroperasinya akses dan pintu tol Sentra Timur Pulogebang, penjualan apartemen di bulan puasa 2016 hingga hari ini (29/6) mencapai revenue 18,75 milyar atau 42 unit apartemen diluar penjualan ruko dan rumah.

“Dengan dibukanya akses pintu tol Sentra Timur ini,  mendapat sambutan dari masyarakat dengan memilih apartemen Sentra timur sebagai hunian dan sarana invetasi  yang akan sangat menguntungkan,” ujar Erfan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*