Tuesday , 11 December 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / AkzoNobel Tantang Masyarakat Dalam Paint the Future

AkzoNobel Tantang Masyarakat Dalam Paint the Future

Tantangan dari Akzonobel

UMUM – Produsen cat AkzoNobel membuat terobosan dengan mencari beragam inovasi terbaru, termutakhir, tercerdas dan paling revolusioner yang ada saat ini. AkzoNobel ingin menggabungkan jangkauan global, pengetahuan serta keahliannya dengan solusi cerdas yang ditawarkan perusahaan-perusahaan startup dan scale-up di seluruh dunia

Tantangan inovasi Paint the Future yang diumumkan oleh AkzoNobel beberapa waktu lalu, bertujuan agar dapat terhubung dengan teknologi disruptif baru serta mempercepat inovasi di dalam dunia cat dan pelapis yang dinamis. Ini merupakan undangan terbuka untuk bekerja sama demi mewujudkan potensi yang menarik dan menjanjikan.

“Perusahaan kami telah lama memiliki antusiasme terhadap cat dan inovasi. Dan saat ini, kami merasa sangat optimis mengenai masa depan. Di bawah arahan Chief Technology Officer kami, Klaas Kruithof, AkzoNobel ingin bekerja sama dengan para visioner dan wirausaha untuk memanfaatkan pemikiran kreatif dan jenius yang mengalir dari inovasi terbuka serta keinginan bersama untuk mewarnai masa depan,” ujar CEO AkzoNobel, Thierry Vanlancker dalam siaran pers.

BACA JUGA :   Intiland dan Coca-Cola Indonesia Ciptakan Ruang Inspiratif Di South Quarter

Sebagai perusahaan cat dan pelapis yang berbasis teknologi, pihaknya memiliki begitu banyak pengetahuan, keahlian dan sumber daya yang siap dibagikan. Mereka mengaku memiliki pandangan yang jelas mengenai apa yang akan dibutuhkan dan diharapkan oleh para pelanggan di masa depan

“Hal ini mendorong kami untuk berkolaborasi secara aktif dengan para mitra berpikiran maju serta membawa inovasi kami di berbagai bidang ke tingkat yang lebih tinggi. Masa depan adalah kanvas yang kosong – dan tantangan ini adalah sebuah kesempatan untuk membantu kami mewarnainya,” jelas Klaas Kruithof.

Dengan bermitra dengan KPMG, tantangan tahunan ini akan memberikan kesempatan kepada para pemenang untuk berpartisipasi dalam perjanjian pengembangan bersama dengan AkzoNobel, dengan fokus pada lima bidang utama, yang meliputi Performa yang dapat diprediksi (predictable performance), Aplikasi cerdas (smart application), Solusi sirkular (circular solution), Fungsionalitas yang ditingkatkan (enhanced functionality), Penerapan ilmu hayati (life science infusion).

BACA JUGA :   ISPI Luncurkan Liverpool Tahap 2 Di MGC

Pendekatan kolaboratif yang terbuka bagi perusahaan dan institut teknologi tahap awal di seluruh dunia ini akan menguntungkan kedua belah pihak, dengan komitmen perusahaan untuk berkolaborasi bersama para pemenang dalam peluang bisnis berkelanjutan.

Wadah online mengenai tantangan ini, letspaintthefuture.com, juga telah diluncurkan dan akan menerima pendaftaran mulai 8 Januari 2019. Situs ini telah memuat berbagai informasi mengenai kelima tema serta proses pengiriman. Para finalis akan diundang untuk menghadiri acara penghargaan khusus yang diadakan sekitar pertengahan tahun depan. Dalam acara tersebut, nama-nama pemenang juga akan diumumkan. Informasi mengenai tantangan ini akan dirilis selengkapnya pada bulan Januari 2019.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*