Thursday , 17 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Aldebaran Group Mulai Bangun Roseville SOHO & Suite

Aldebaran Group Mulai Bangun Roseville SOHO & Suite

Franciscus Lugito, Managing Director Aldebaran Group (paling kanan).

Franciscus Lugito, Managing Director Aldebaran Group (paling kanan).

PROPERTI- Aldebaran Group memulai pembangunan Roseville SOHO & Suite, apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 7225 M2 di kawasan Alam Sutera, Serpong. Aldebaran Group menunjukkan komitmen dan konsistensi dalam melayani para calon penghuninya dengan mengadakan groundbreaking yang sekaligus menandakan bahwa pembangunan sudah dimulai.

“Roseville SOHO & Suite merupakan salah satu kontribusi kami mengikuti gaya hidup yang terus mencari kepraktisan dan kenyamanan mencari tempat tinggal maupun berbisnis.  Perkantoran bernuansa rumah serta hunian yang kami sediakan sangat cocok bagi pelaku industry kreatif, konsultan dan professional yang memilih berkantor maupun tinggal di wilayah BSD,” tutur Franciscus Lugito, Managing Director Aldebaran Group dalam acara groundbreaking Roseville SOHO & Suite yang berlangsung pada hari Sabtu, 2 Mei 2015 di Living World, Alam Sutera.

Kenyamanan yang ditawarkan bukan saja hanya fasilitas ketika beraktivitas, tetapi juga adanya security yang ketat merupakan hal penting.  Dengan adanya CCTV yang dipasang di seluruh area fasilitas umum, sarana parkir yang luas di 2 (dua) lantai basement dan 5 (lima) lantai bagian atas dengan perbandingan 1 unit 1 tempat parkir, serta terhubung langsung dengan beragam pusat kuliner yang tersedia di BSD Square.   Dengan fasilitas sekeliling yang sudah tersedia, memudahkan para penghuni untuk melakukan kegiatannya sehari-hari hanya dengan walking distance. Lily Tjahnadi, Konsultan Property  & Perencana yang bekerjasama dengan Aldebaran Group menambahkan “ Roseville SOHO & Suite adalah destinasi kesempurnaan hidup Anda”.

Meski terletak di jantung kota Serpong, Roseville SOHO & Suite yang dilengkapi dengan 3 lobby lift dan 1 lobby utama yang mewah sebesar 300 meter dan 3 lobby lift dengan tinggi 7 meter hunian ini seperti sanctuary ditengah keramaian.  “ Fungsi lobby dan hunian kami buat terpisah sehingga penghuni merasa nyaman dan para tamu pun merasakan hal yang sama,” ujar Frans.

Pembangunan hunian ini meliputi 143 unit SOHO , 881 unit apartmen, termasuk 9 unit penthouse.  Yang dimana unit SOHO mulai dari 100 meter persegi dengan dua lantai di mana lantai atas dapat dimanfaatkan sebagai living room.  Sedangkan unit apartemen yang disediakan  terdiri dari studio (30 meter persegi), suite 1 bedroom (luas 42 meter persegi), suite 2 bedroom (luas 60 meter persegi), garden suite (luas 60 meter persegi ditambah 16 meter persegi untuk taman) serta penthouse (luas 122 meter persegi) yang dilengkapi dengan Jacuzzi.

Aldebaran Group adalah salah satu pengembang yang mulai membangun TIS Square di Tebet, Jakarta tahun 2000. Tahun 2009 Aldebaran Group membangun BSD Square, yang mempunyai konsep yang sama dengan TIS Square, yaitu sebagai tempat ‘hang-out’, ataupun berbelanja. Dengan lokasinya yang strategis di Boulevard Serpong, tempat ini dikenal orang dengan cepat.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*