Tuesday , 11 December 2018
Breaking News
Home / Sekitar Kita / Alumni UP terima penghargaan bergengsi di IPBA 2018

Alumni UP terima penghargaan bergengsi di IPBA 2018

Rasa bangga seketika menyelimuti Keluarga Besar Universitas Pancasila yang hadir saat salah seorang Alumni Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila menerima penghargaan pada malam anugerah Indonesia Property & Bank Award XIII tahun 2018 di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).”Saya sangat bangga dan berbahagia karena award ini merupakan wujud apresiasi dan acknowledgement dari stakeholders atas kinerja Patra Jasa. Ini juga menjadi motivasi tim Patra Jasa untuk selalu semangat dalam bersaing di industri dengan lebih kreatif dan sehat,” kata Hari Tjahya Wibowo, lulusan S1 Manajemen tahun 1993, usai menerima penghargaan.Pada malam itu Patra Jasa menerima penghargaan dalam kategori Developer, Superblock, Apartmen & Office Tower untuk project Urbano Apartmen sebagai The First Apartmen with TOD Concept by Patraland.
BACA JUGA :   SML dan Forwapera Santuni Anak Yatim

“Alhamdulillah, bagi saya sebagai ketua KAUP, event penghargaan tahun 2018 yang sudah ke-XIII ini merupakan kado paling istimewa buat ulang tahun Universitas Pancasila ke-52 tahun ini. Karena dihadiri oleh pak Agum Gumelar sebagai Ketua Dewan Pengawas UP, Pak Wahono Rektor UP, Pak Syamsurizal Warek 4 serta sejumlah alumni. Lalu juga bisa melibatkan PSUP dan TV-UP dalam acara kali ini. Tapi yang lebih membanggakan saya, ada Alumni UP yang menerima penghargaan kali ini, yaitu Mas Hari Dirut Patra Jasa. Selamat Mas Hari, semoga semakin banyak Alumni UP yang berprestasi di Masyarakat. Saya Bangga menjadi Alumni UP” kata Indra Utama selaku Pimpinan Redaksi Majalah Property&Bank yang ditemui usai acara berlangsung.

Hari Tjahya Wibowo yang merupakan Direktur Utama PT Patra Jasa berpengalaman dalam bidang bisnis strategis seperti business & commercial development, merger & acquisition, financing & structuring, dan development of strategic partners.

Saat ditanya pandangannya terhadap acara IPBA 2018 sebagai profesional dan alumni UP, Hari mengatakan bahwa forum-forum yang mempertemukan seluruh civitas akademika termasuk alumni seperti kemarin sangat penting karena merupakan kesempatan bagi para praktisi untuk sharpening the saw dan melengkapi ilmu yang diperoleh dengan hadirnya para akademisi. Kesempatan juga bagi kampus untuk menambah case studies dengan praktek – praktek terbaru di Industri.

“Selamat ulang tahun kampus tercinta Universitas Pancasila, semoga di usia yang ke-52 tahun dapat lebih sering mengadakan forum – forum seminar dengan menghadirkan praktisi – praktisi terkemuka termasuk alumnus UP membahas recent issues seperti Big Data, VUCA, Industry 4.0, artifical intelligence, potensi pariwisata Indonesia, dan Global trends lainnya. Semoga UP dapat segera membuka kelas – kelas graduate program (pasca/S2) di luar kampus seperti di Surabaya, Medan, Jakarta yang tailor made khusus untuk kebutuhan perusahaan – perusahaan. Semoga UP secara intensive memperbanyak kurikulum entrepreneurship dan kebangsaan di kampus baik untuk under graduate maupun graduate program. Semoga UP tetap aktif mengadakan dan mengikutsertakan mahasiswa – mahasiswa pada kompetisi lokal maupun internasional. Dan terakhir semoga UP dapat memperbanyak forum kuliah umum dari praktisi – praktisi industri terutama alumnus UP.” ungkap Hari setelah menerima penghargaan.

BACA JUGA :   Al-Azhar Ketuk Hati di Satu Hati

Pada malam anugerah IPBA 2018 ini juga memberikan penghargaan kepada PT Waskita Karya Realty, PT Trimitra Propertindo Tbk dan beberapa tokoh seperti Budiarsa Sastrawinata, Jahja Setiaatmadja, Suprajarto, Basuki Hadimoeldjono, Susi Pudjiastuti, Soelaeman Soemawinata, dan Anies Baswedan (RIZKY)

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*