Saturday , 20 April 2019
Home / Bahan Bangunan / American Standard Kenalkan Dua Produk Terbaru Di IndoBuildTech Expo 2019

American Standard Kenalkan Dua Produk Terbaru Di IndoBuildTech Expo 2019

American Standard hadir IndoBuildTech Expo 2019

BAHAN BANGUNAN – Memanfaatkan perhelatan IndoBuildTech Expo 2019 yang digelar mulai 20 hingga 24 Maret, di ICE BSD City, American Standard yang merupakan merek bagian dari LIXIL Water Technology menampilkan produk terbarunya, Kastello dan Vanity (Kabinet Kamar Mandi). Kedua produk tersebut baru pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat umum.

Presiden Direktur LIXIL Water Technology Iwan D. Irwanto menjelaskan, pihaknya akan terus memberikan kualitas produk yang terbaik sebagai sanitasi untuk aktifitas mandi yang nyaman. American Standard, kata dia, juga berinovasi untuk memberikan nilai estetika terhadap ruangan kamar mandi.

“Kami hadirkan produk bergaya klasik, Kastello dan rangkaian produk kamar mandi yang fungsional dan hemat ruang, Vanity. Kami berupaya agar American Standard selalu menghadirkan produk untuk gaya hidup modern yang meliputi desain dan kefektifitasan produk sebagai solusi untuk ruang kamar mandi yang estetik, berguna, dan aman untuk pengguna,” jelas Iwan.

BACA JUGA :   Arab Saudi Tertarik Investasi Bangun Rumah MBR

Lebih lanjut dikatakan Iwan, koleksi Kastello mengintegrasikan konsep elegansi dengan teknologi higiene terbarunya untuk mengoptimalkan fungsi dari produk dan fitur-fitur berkualitas yang meliputi toilet, wastafel, keran, dan kabinet sebagai perlengkapan esensial suatu kamar mandi untuk pengalaman mandi yang nyaman dan sempurna.

Koleksi dari produk Kastello memamerkan keindahannya melalui detail desain bergaya klasik nan simetris yang didaulat sebagai elemen khas produk ini. Didukung oleh inovasi dan teknologi pada fitur-fitur dari jenis produknya yang diinisiasi sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan memberikan penampilan yang lebih estetis.

Sementara produk Vanity, sebuah inovasi untuk sebuah kamar mandi yang dapat mentransformasikan luas suatu ruang menjadi interior estetis dengan fungsi produk yang dapat memaksimalkan ruang serta efektifitas dari pengaturan barang secara terorganisir pada tempat penyimpanan yang bergaya klasik nan modern.

BACA JUGA :   Raih Tiga Trophy Sekaligus, Modernland Realty Group Berjaya Di Ajang PIA 2018

Dari pemilihan wastafel hingga warna, desain, dan gaya dari sebuah kabinet dan kaca kamar mandi, rangkaian produk Vanity menawarkan kamar mandi idaman. Vanity memiliki lima gaya desain yang berbeda, menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi, diantaranya adalah Modern Edge, Classic Chic, Contempo, Modern Luxe and City. Kabinet dengan cermin yang dilengkapi dengan teknologi electronic mirror cabinet, memungkinkan kaca terhindar dari kabut dan jamur yang berasal dari uap air panas lengkap dengan LED sebagai pusat pencahayaan.

“Melalui koleksi Kastello dan varian produk Vanity ini, American Standard menunjukkan upayanya tidak hanya dengan terus memberikan akses sanitasi mendasar untuk pengalaman mandi yang baik dan nyaman, namun juga estetika bergaya klasik dan modern dari kamar mandi,” tegas Iwan.

Sebagai informasi, saat ini American Standard telah dipercaya oleh pelanggannya melalui desain dan kualitas terpercaya untuk kamar mandi. Produk ini telah dikenal sejak 140 tahun silam dengan standar yang bagus dalam memberikan solusi untuk kamar mandi yang dapat diandalkan dengan menggabungkan desain dan teknologi inovatif.

Check Also

BCA Dinobatkan Sebagai The World’s Best Banks 2019 versi Forbes

INFO PERBANKAN – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dinobatkan sebagai The World’s Best Banks …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 158

Pesan Sekarang!
close-link