Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Apartemen Amazana Ramaikan Serpong

Apartemen Amazana Ramaikan Serpong

Peluncuran Amazana Residence

Peluncuran Amazana Residence

PROPERTI-PT. Amazana Kencana mengembangkan apartemen Amazana Serpong Residences dengan nilai investasi Rp 180 miliar. Apartemen dengan harga mulai 370 jutaan ini berada di jantung kota Serpong. Lokasinya strategis, tepat diantara Binus International School, Residences one, Laverde, Serpong Park, Melati Mas dan Bintaro tepatnya di jalan Jelupang Raya, kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Direktur Utama PT Amazana Kencana, Boediman Widjaja, mengungkapkan segmen pasar menengah ke bawah di kawasan Serpong sangat besar dan potensial. Karena itu, sebanyak 70 persen dari total 467 unit Amazana Serpong Residences merupakan tipe studio seluas 22 meter persegi yang harganya hanya Rp 370 juta per unit.

Sementara tipe lainnya adalah satu kamar tidur seluas 28 meter persegi dengan banderol Rp 475 juta, griya tawang seluas 45 meter seharga Rp 1 miliar, dan small office home office (SOHO) seluas 141 meter persegi, dipatok Rp 1,925 miliar.

Selain mahasiswa, segmen lainnya yang tak kalah potensial menurut Direktur PT Amazana Kencana, Thomas Go, adalah karyawan dan manajer yang berkantor di koridor TB Simatupang, dan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Mereka membutuhkan hunian representatif dengan harga kompetitif dan dekat dengan tempat kerja. Amazana bisa diakses melalui Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR),” tandas Thomas. Rencananya apartemen ini akan diserahterimakan secara bertahap mulai Desember 2016 hingga April 2017 mendatang.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*