Thursday , 17 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Apartemen Domicilio Bidik Ekspatriat Cikarang

Apartemen Domicilio Bidik Ekspatriat Cikarang

Direksi MMS di depan maket superblok Cikarang Central City

Direksi MMS di depan maket superblok Cikarang Central City

BERITA PROPERTI-PT Mutiara Mitra Sejahtera (MMS) menargetkan tower Madera, apartemen Domicilio yang berada di kawasan superblok Cikarang Central City (CCC) akan terjual sebanyak 70 % hingga akhir tahun. Tower Madera akan mulai dipasarkan ke publik setelah bulan puasa, sekitar bulan Juli 2016 mendatang.

Tower Madera merupakan tower pertama dari 3 tower apartemen Domicilio dan 1 tower hotel yang sedang dikembangkan oleh MMS di kawasan CCC diatas lahan seluas 8,8 hektar. Tower ini terdiri dari 460 unit dengan ketinggian mencapai 20 lantai. Ditawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp 13,5 juta per m2. Type-type yang ditawarkan Studio, 1 bedroom dan 2 bedroom. Total keseluruhan tower akan merangkum sebanyak 1800 unit apartemen.

Direktur Pengembangan Bisnis MMS Robert Yapari mengatakan, pihaknya membidik segmen menengah yang banyak membutuhkan hunian di kawasan industri Cikarang yang terus berkembang. Mereka yang bekerja di kawasan Cikarang merupakan para ekspatriat dan pekerja lokal yang selama ini tinggal di Jakarta.

“Kawasan Cikarang dulunya merupakan kawasan industri padat karya sehingga para pekerjanya merupakan orang-orang lokal. Namun, saat ini sudah berkembang menjadi kawasan yang padat modal yang membuat pendapatan juga meningkat. Inilah segmen pasar yang diincar untuk tinggal di Domicilio. Dengan sewa yang mencapai $2.500 per bulannya, unit-unit apartemen di Domicilio sangat potensial menjadi instrumen investasi,” jelas Robert usai peresmian Marketing Gallery dan Show Unit apartemen Domicilio, Cikarang, Kamis, (12/4)

Keunggulan apartemen ini, lanjut Robert, dibangun dengan mengusung konsep resort style living dengan 70% lahan dperuntukan sebagai kawasan hijau (green area). Selain itu, lokasinya juga sangat strategis di pusat kawasan Cikarang, dekat dengan EJIP, Hyundai dan sejumlah kawasan pabrik skala besar lainnya di Cikarang.

“Kami melihat respon konsumen terhadap proyek yang kami kembangkan ini sangat bagus, terbukti dengan telah terjualnya 188 unit ruko premium di Cikarang Central City atau 90%. Saat ini, sejumlah perbankan seperti BCA dan BRI sudah membuka kantor di salah satu ruko tersebut. Dengan demikian, salah satu fasilitas bagi apartemen Domicilio sudah tersedia,” tegas Robert.

MMS menargetkan untuk tower Madera akan selesai dibangun dalam 2 tahun dan segera memasarkan tower 2 dan 3, dilanjutkan dengan membangun hotel berbintang. Untuk 3 tower tersebut, MMS menyiapkan investasi sebesar Rp 650 miliar, dan sekitar Rp 250 miliar untuk membangun hotel.

Selain Cikarang Central City dengan apartemen Domicilio nya, MMS juga tengah mempersiapkan pengembangan superblok Icon City di lahan seluas 5 hektar di kawasan Cikarang Pusat. Saat ini sudah mulai dibangun dan dipasarkan sebanyak 81 unit ruko. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*