Friday , 14 December 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Apartemen Gen-Y Konsep Baru Eastpoint

Apartemen Gen-Y Konsep Baru Eastpoint

Agustianto Batubara, Direktur Utama (kanan) bersama jajaran menejemen memberikan penjelasan mengenai Eastpoint apartemen dengan konsep baru

BERITA PROPERTI: Para profesional berjiwa muda yang dikenal dinamis ternyata memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian impian. Meski menempatkan pertimbangan jarak dan keterjangkauaan harga sebagai hal utama, namun mereka juga  menuntut kenyamanan dan keamanan sesuai gaya hidup modern untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Jakarta Timur, khususnya diwilayah Pulo Gebang kian diminati investor dan konsumen. Karena kawasan ini di percaya telah menjadi sunset properti baru yang mulao berkembang pesat dan menjadi pilihan warga untuk mencari hunian yang tepat.

PT Tridaya Mandiri sebagai pengembang, saat ini memahami bahwa kepercayaan konsumen adalah yang utama. Karena itu setelah mengambil alih dari pengembang sebelumnya pada bulan Februari 2017, PT Tridaya Mandiri langsung ngebut menyelesaikan pembanguunan yang terhenti dan saat ini sudah melakukan Soft Opening dan melakukan serah terima secara bertahap, termasuk pengelolaannya.

Direktur Utama PT, Tridaya Mandiri, Agustianto Batubara mengatakan Eastpoint Apartemen hadir dengan beberapa keunggulan yakni, hadir dengan New Concept Apartemen yang unik dan satu-satunya di Jakarta. Selain ini Eastpoint juga berada dilokasi yang strategis, berada dalam pusat pertumbuhan hunian dan komersial di Jakarta Timur yang terus tumbuh dan berkembang dari pusat residential menjadi pusat komersial.

“Dengan harga Rp 12 juta per meter persegi, , bisa dikatakan sangat terjangkau. Apalagi dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati para penghuninya seperti gym, private lounge, Children playground/cordyyart dan fasilitas lainnya,” ujar Agustianto.

East Point memiliki posisi yang sangat strategis di Jl Pulo Gebang, Jakarta Timur, dekat Terminal Terpadu Pulo Gebang dan Kantor Wali Kota Jakarta Timur. Lokasinya di pinggir jalan tol JORR Cikunir – Cakung. Dari jalan tol bisa diakses dari exit tol Bintara dan exit tol Cakung Barat.

GM Marketing Eastpoint Apartemen, Ervina Widya Oktavia, SH mengatakan Apartemen yang cukup terjangkau dikalangan menengah di Jakarta Timur  memiliki ketinggian 16 lantai, dengan total 390 unit.

Lebih jauh dikatakan Ervina Eastpoint Apartemen menawarkan 2 tipe apartemen dan 2 tipe toko diantaranya Tipe studio Deluxe net 21m2/28m2 Tipe 2 BR net 33 m2/42m2, Toko dengan tipe Small Shop 15.2 – 24,1 m2, Toko – Tipe Big Shop 185.2 m2.

Saat ini eastpoint Apartemen sudah dapat dipesan, dan dapatkan promo-promo menarik seperti hadiah langsung dengan cara pembayaran yang flexible. “menjelang akhir tahun ini, kami ada program yang sangat menarik, dengan cara bayar yang flexible yakni hanya dengan Rp 95 ribu per hari,”papar Ervina yang merasa optimis akhir tahun 2018 nanti unit-unitnya sudah terjual habis,

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*