Friday , 21 February 2020
Home / Indeks Berita / Apartemen Ikonik di Sydney, Infinity by Crown Group Diresmikan dan Siap Dihuni

Apartemen Ikonik di Sydney, Infinity by Crown Group Diresmikan dan Siap Dihuni

Infinty by Crown Group
Infinty by Crown Group siap dihuni

INTERNASIONAL – Apartemen ikonik Infinity by Crown Group yang kembangkan oleh Crown Group di Sydney, Australia, sudah siap dihuni setelah Sabtu, 28 September 2019 lalu dilakukan seremonial peresmiannya. Apartemen ini merupakan salah satu karya fenomenal Crown Group yang merupakan perusahaan pengembang milik pengusahan kelahiran Indonesia.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito kelahiran Surabaya dan besar di Pangkalan Bun, Kalimantan mengatakan, pihaknya sangat senang membuka pintu untuk warga Sydney di Infinity by Crown Group. “Bangunan kelas dunia yang unik ini mewujudkan semua yang menjadi pengejahwatan dari Crown Group, sebuah  mahakarya arsitektur yang menjadi tempat yang paling dicari di Sydney untuk tinggal, bekerja dan bermain,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Crown Selesaikan Tiga Proyek Senilai Rp 6 T

Dikatakan Iwan, Infinity by Crown Group dinobatkan sebagai salah satu World’s Best Project pada perhelatan 2017 Property Council, sebuah Kongres Properti Tahunan Australia. Proyek senilai Rp. 5,75 triliun di Green Square ini menjadi hunian yang paling dicari di Sydney. Terdiri dari 20 lantai dengan 326 unit apartemen mewah dan hotel butik SKYE Suites, dengan 90 kamar dengan desain melingkar dan tidak biasa karya arsitek terkenal dunia, Koichi Takada Architects.

Lokasinya di sudut Botany Road dan Bourke Street, di sebelah perpustakaan umum Green Square yang baru. Infinity by Crown Group bukan hanya berdekatan dengan stasiun kereta, namun berjarak hanya  satu perhentian kereta dengan Central Station di kota. Memiliki akses langsung ke stasiun kereta dan 20 toko ritel khusus disekitarnya.

BACA JUGA :   Duet Fenomenal Property&Bank 2017

Selain itu, kawasan kuliner baru dengan 20 toko dan restoran akan segera dibuka di depan apartemen tersebut. Para penghuni dapat menikmati pilihan kafe, bar, restoran, dan layanan lainnya. Ada juga pusat kesehatan Infinity yang baru dan akan ada penata rambut, binatu dan dua supermarket yang akan segera dibuka.

“Pengembangan hunian vertikal ini merupakan bagian dari program transformasi pemerintah New South Wales untuk wilayah Green Square senilai Rp. 130 triliun yang akan menambahkan stasiun metro baru dan pusat akuatik ke pinggiran kota. Di samping itu ada perpustakaan menakjubkan yang dibuka tahun lalu dan menyediakan area co-working ataupun ruang belajar yang indah,” ungkap Iwan.

BACA JUGA :   Recovery, BCA Siapkan Rp 70 M Transaksi Antar Bank

Sementara itu, Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan, pengembangan hunian ini terletak tepat di kawasan Green Square Sydne, sebuah lokasi premium yang sangat nyaman bagi penghuni untuk bekerja. “Memiliki akses langsung ke stasiun kereta Green Square, berjarak hanya satu halte dari kota dan 10 menit dari bandara,” pungkasnya.

Check Also

bank cahaya

Tempati Kantor Baru di Serpong, Bank Cahaya Tawarkan Promo Menarik

INFO PERBANKAN – Pasca diakuisisi oleh TMU Group pada September 2019 lalu, kinerja Bank Cahaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 168

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link