Sunday , 20 August 2017
Home » Nasional » Ekonomi » Apartemen Mewah Di Serpong

Apartemen Mewah Di Serpong

Memanfaatkan potensi Serpong yang terus menggeliat, PT Sutera Agung Properti meluncurkan apartemen mewah SAUMATA di kawasan Alam Sutera, Serpong. Kehadiran apartemen ini akan menambah semarak perkembangan properti di Serpong. Nama SAUMATA disematkan oleh Aboday sebagai arsitek dari bangunan apartemen ini yang mempunyai arti Satu Mata; SeMata Mata atau Satu-satunya (The One and Only).
“Bertempat pada lokasi eksklusif di tengah central business district Alam Sutera.  SAUMATA menyasar kalangan high-end dengan memberikan ukuran unit yang terbilang luas untuk ukuran apartemen dengan pemandangan hijau dan asri,” jelas Boy Noviyandi, Marketing Director PT Sutera Agung Properti.
Boy menambahkan, sebelum dilakukan soft launch, sudah terjual 50% dan pihaknya segera memulai pembangunan tahap kedua setelah unit SAUMATA tahap pertama terjual 100 persen. Target serah terima apartemen SAUMATA menara pertama  ini pada kuartal ke-3 tahun 2016.  Dengan harga per meter persegi sekitar Rp 22,5 juta dan harga unit termurah SAUMATA berkisar Rp 2,79 miliar. SAUMATA terdiri dari 1 menara yang tingginya 38 lantai dengan total unit yang dipasarkan sebanyak 200 unit. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*