Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Apartemen One Azure memulai Pembangunan

Apartemen One Azure memulai Pembangunan

Dari kiri,  Business Development Director ForzaLand Andreas A Pramudya,, Chairman ForzaLand Freddy Setiawan dan  Project Director ForzaLand Ali Sutra berbincang saat peletakan batu pertama (groundbreaking) ONE Azure Apartment di Serpong, Tangerang, Kamis 25 Juni 2015. Serah terima unit ONE Azure Apartment akan dilakukan pada pada kwartal ketiga tahun 2018. Foto: Dok. ForzaLand/ Ayu AmbongPROPERTI- Setelah sukses membangun hunian kelas premium ONE Casablanca Residence di Jakarta, kini ForzaLand mencoba pembangunan ONE Azure Apartment dengan melakukan groundbreaking di Serpong, Tangerang pada tanggal 29 Juni 2015. ForzaLand selalu membangun hunian sebagai ikon arsitektur dan menjawab kebutuhan penghuninya lewat pelbagai fasilitas. Hunian untuk segmen menengah ini hadir dengan gaya arsitektur futuristik modern, karya arsitek Desmond Tan, dari Mirage International, Singapura.

Trend investasi pun mulai beralih dari hunian tapak (landed) ke hunian vertikal karena kebutuhan kaum urban menginginkan pola hidup yang lebih praktis. Hal ini membuat ForzaLand optimis bahwa demand unit apartemen akan mengalami peningkatan pada akhir tahun 2015. Dan Apartemen ONE Azure dilepas ke pasar mulai dari harga Rp. 300 juta-an.

Apartemen satu menara tersebut didukung dengan tiga sayap (wing) bangunan yang saling terhubung diantaranya wing Ador, Bliss dan Cloud. Ketiganya terdiri dari 49 lantai dan mampu menampung lebih dari 1000 unit serta dilengkapi berbagai fasilitas penunjang pendidikan, kesehatan serta aktivitas lain yang mendukung. Fasilitas penunjang tersebut antara lain google room, health corner, three on three basketball, wall climbing, mini futsal, cycle track, thematic relaxing pool, yoga class, student service, cafe, retail store, serta laundry.

“Hingga saat ini penjualan sudah mencapai 70 persen dan serah terima unit ONE Azure Apartment akan dilakukan pada pada kwartal ketiga tahun 2018” kata Project Director ForzaLand, Ali Sutra.

 

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*