Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Apartemen Premium Berkelas Internasional

Apartemen Premium Berkelas Internasional

BERITA PROPERTI – Bak ada gula ada semut, pengembang Gapura Prima Group, melalui anak perusahaannya PT Graha Azura tidak ingin ketinggalan momentum dari perkembangan kawasan MT Haryono tersebut dengan menghadirkan Apartemen Bellevue Place.

Apartamen Bellevue Place @MT Haryono merupakan proyek exclusive single tower, dikembangkan di atas lahan seluas 4.200 m2, dengan ketinggian mencapai 21 lantai ini merangkum 346 unit hunian dan semua unit merupakan exclusive apartemen.

Adhi Satria Rusnadi, GM PT Graha Azura,  menjelaskan alasan dipilihnya kawasan MT Haryono, pertama, MT Haryono merupakan kawasan yang sangat strategis karena berada tepat di pintu gerbang masuk Jakarta dari semua arah, seperti Cibubur, Bogor, Bandung, serta diapit oleh empat ruas tol yang mengarah ke Semanggi, Jagorawi, Jakarta-Cikampek, plus ruas jalan tol Cawang – Tanjung Priok.

Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, sebagai alternatif pengurai kepadatan di Bandara Soekarno-Hatta. Begitu juga dengan adanya pembangunan stasiun Light Rail Transit (LRT), serta kereta cepat Jakarta-Bandung juga membuat kawasan ini semakin prospektif.

“Koridor Cawang-MT Haryono memiliki akses dan fasilitas yang lengkap. Hanya selangkah menuju 2 stasiun LRT, yaitu melalui Stasiun Tebet BPKM & Stasiun Cawang serta sangat dekat dengan stasiun kereta cepat Jakarta – Bandung yang berada di Halim, Cawang,” paparnya.

BACA JUGA :   Rusun Atlet Kemayoran Siap Topping Off

Bellevue Place menawarkan beberapa pilihan unit, diantaranya tipe Studio / Alyssa (SGA 30,99 m2), tipe 1 Bedroom / Blossom (SGA 43,49 m2), tipe 1 Bedroom + 1 Study Room / Camelia (SGA 62,13 m2), tipe 2 Bedroom / Daisy (SGA 51,43 m2) tipe 3 Bedroom A / Eglantine (SGA 87,5 m2) tipe 3 Bedroom B / Fuchsia (SGA 85,75 m2). Adapun, harga ditawarkan mulai dari Rp1,2 miliar sampai tertinggi Rp3,2 miliar.

Dillengkapi dengan fasilitas modern sebuah apartemen mewah, Bellevue Place menawarkan pemandangan yang menghadap 360 derajat, sehingga memiliki dapat melihat ke arah green area dan city view.

Keunggulan lain, proyek ini juga mengusung konsep green building, seluruh gedung nantinya akan dilapisi dengan material kaca yang dapat mereduksi penggunaan pencahayaan sehingga dapat menghemat energi listrik.

Menariknya, hunian vertikal berbatasan langsung kawasan Taman Tebet yang ditumbuhi ratusan tanaman dan pepohonan rindang, yang dapat dimanfaat untuk berolahraga dan bersantai. Sehingga menjadikan kualitas hidup menjadi lebih sehat.

“Dengan lokasi serta konsep pengembangan yang ditawarkan, kami optimistis Bellevue Place diterima pasar dengan baik,” ujar Adhi sambil menambahkan bahwa pembangunan proyek ini telah rampung seiring telah dilaksanakan Topping Off pada November tahun lalu, dan ditargetkan serah terima akan mulai dilakukan secara bertahap pada semester 1 2019.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*