Wednesday , 20 November 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Apartemen Saumata Lakukan Topping Off

Apartemen Saumata Lakukan Topping Off

Manajemen SAP bersama kontraktor dan tukang bangunan pose bersama selepas topping off apartemen Saumata, Serpong
Manajemen SAP bersama kontraktor dan tukang bangunan pose bersama selepas topping off apartemen Saumata, Serpong

PROPERTI – PT Sutera Agung Properti (SAP) mempercepat penutupan atap (topping off) proyek apartemen Saumata Alam Sutera, Tangerang, Banten. Semula, topping off proyek ini ditargetkan Desember mendatang namun bisa dipercepat dan dirampungkan hari ini Rabu (11/11). Peristiwa ini merupakan bukti SAP pada Juli lalu melalui direktur marketingnya, Boy Noviandi yang mengatakan akan melakukan prosesi tutup atap tersebut pada November ini.

Sebagai bentuk syukur prosesi tutup atap Saumata dilakukan oleh seluruh elemen proyek, yakni dengan melibatkan pekerja bangunan. Lebih kurang 500 orang pekerja bangunan yang berseragam batik berbaur dengan manajemen SAP melakykan prosesi tutup atap.

“Proses topping off inilah yang menjadi wujud syukur dan terima kasih kami kepada seluruh mitra Saumata yang turut berperan serta hingga proses pembangunan berjalan dengan lancar, tepat waktu bahkan sebelum waktunya,” tegas Boy sambil tersenyum.

Lebih jauh Boy menegaskan, kami pengembang baru dan berkomitmen dengan waktu dan membuktikan janji dengan progres pembangunan. Dimana proses selanjutnya, serah terima kunci akan dilakukan pada kuartal ketiga 2016. Saat ini, apartemen yang memiliki 203 unit ini telah memasuki pembangunan lantai 19-20 dari 38 lantai yang harus diselesaikan. Targetnya, kata dia, diselesaikan lima lantai per bulan dan serah terima kunci pada kuartal ketiga 2016.

Optimism SAP ini didasari bahwa dunia properti masih menjadi investasi yang mennguntungkan di tengah lesunya kondisinye ekonomi Tanah Air. Ini dibuktikan dengan progres penjualan Saumata yang positif, dari total unit yang ada telah terjual 90 persen. “Dimana harga perdana saat pertama kali diluncurkan Rp,19,5 juta dan saat ini harganya sudah diangka Rp 29 juta permeter persegi,” terang Boy.

Dia menjelaskan, alasan SAP membangun Apartemen Saumata di kawasan Alam Sutera, Serpong Tangerang juga karena merupakan salah satu wilayah yang bertumbuh pesat. Kawasan ini diminati sebagai area hunian di kawasan penyangga Jakarta. “Alam Sutera ini dekat dengan Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Aksesnya mudah karena ada beberapa ruas jalan tol,” kata Boy.

 

Check Also

Kota Jakarta

Dihadiri 1000 Broker, AREBI Real Estate Summit 2019 Tatap era Digital

BROKER PROPERTI – Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) kembali menggelar serangkaian acara besar pada akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link