Thursday , 19 September 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Travelio.com Siap Kelola Asset Unit Investor Apartemen Soltera Place

Travelio.com Siap Kelola Asset Unit Investor Apartemen Soltera Place

Mr. Law Zhe Wen Ya (Vice President Business Development Travelio.com dan Mr. Ibrahim Thalib (Direktur Marketing & Legal PT. Waskita Fim Perkasa Realti), berjabat tangan saat penandatanganan MoU, Sabtu 29 April 2019.

BERITA PROPERTI – Kebutuhan hunian terus meningkat tajam seiring ketersediaan lahan kosong yang semakin terbatas. Pengembang hunian dituntut untuk jeli dalam memilih lokasi, akses dan fasilitas serta potensi investasi.

Beberapa hal tersebut diatas menjadi pertimbangan utama para Investor dalam memilih apartemen. Sehingga dapat menghasilkan recurring income yang tinggi dalam berinvestasi.

Dengan mengkolaborasikan konsep urbanlifestyle dan sanctuary, hunian hijau bergaya resort ini melakukan pendekatan alam hingga sejalan dengan tag line “Your Place, Your Life”, penghuni akan merasakan kenyamanan, ketenangan sambil menghilangkan penat dari hiruk-pikuk Ibu Kota.

BACA JUGA :   CoreLogic : Nilai Hunian Di Sydney Meningkat 1,4%

“Penggabungan konsep Apartemen Solterra Place antara urban lifestyle dengan penghijauan diwujudkan melalui Sanctum Garden, sebuah taman luas dengan area bersantai yang sejuk dan rindang untuk penghuni. Selain itu Apartemen Solterra Place ini cocok untuk professional muda yang mendambakan kenyamanan ditengah  segala aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi,” ungkap Ibrahim Thalib.

Ibrahim menambahkan bahwa Apartemen Solterra Place didesain oleh konsultan arsitek ternama yaitu PT. Airmas Asri sebagai proyek ramah lingkungan yang mengintegerasikan area penghijauan sebesar 60% dengan konsep desain bangunan yang di setiap sudut bangunannya memanfaatkan potensi alam.

BACA JUGA :   Cegah Banjir Bandang Terulang, PUPR Bangun Tanggul Di Garut

Berada di lokasi strategis kawasan Jakarta Selatan,  plus kemudahan akses moda transportasi di sekitarnya,  menjadikan Soltera Place sebagai salah satu apartemen di ibu kota dengan nilai investasi yang sangat tinggi dan potensial.

Menjawab kebututah tersebut, PT. Waskita FIM Perkasa Realti menggandeng perusahaan e-commerce yang sedang hype dikalangan millenials dan executive muda yaitu ‘Travelio.com’ untuk mengelola asset unit para investor Apartemen Solterra Place.

Travelio sebagai platform online sewa apartemen, menghadirkan Travelio Property Management yang bertujuan membantu para investor untuk memaksimalkan potensi sewa unit yang mereka miliki untuk mendapatkan passive income dengan sangat mudah, aman dan terpercaya.

Hal tersebut dapat sangat membantu para investor mengelola unit apartement mereka dengan mudah. Dan mulai saat ini Developer sangat bersemangat untuk memberikan gimmick-gimmick yang sangat menarik yaitu free furnished, free joining fee dengan travelio.com, free biaya service charge dan hadiah langusng berupa spin wheel dengan hadiah beragam yang mendukung kelengkapan unit para investor untuk disewakan,” ujar Ibrahim Thalib selaku Direktur Marketing & Legal PT. Waskita Fim Perkasa Realti saat kegiatan penandatanganan MoU dengan Travelio.com, Sabtu 27 April 2019 di Jakarta.

BACA JUGA :   Pilih Yang Mana, Beli Rumah Dengan Mencicil Atau Bayar Tunai?

Dalam kesempatan yang sama, Felicia Gautama selaku Head of Business Development Travelio.com menjelaskan.” Memilih investasi di bidang property, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya pengembangnya siapa, lokasi, diversifikasi property di beberapa area,harga dan fasilitas yang ditawarkan, serta perencanaan atas pengelolaan property tersebut,” ungkap Felicia.

“Sejumlah poin diatas tersebut ada semua di Solterra Place . Pengembangnya sudah tidak perlu diragukan , lokasi nya dekat dengan sekolah, cbd (central business district)  area, rumah sakit, mall, dan lain lain. Harga dan fasilitas yang ditawarkan sangat kompetitif. Dimana ini cocok sekali untuk kaum milenial dan executive muda yang punya ketertarikan untuk investasi di bidang property maupun untuk tempat tinggal.”

“Selain itu, rental yield yang bisa didapatkan untuk penyewaan apartment lebih tinggi dibandingkan rumah dengan harga yang sama dengan apartment. Yang terakhir, satu hal yang membuat Solterra beda dengan apartment lain adalah developernya sudah memikirkan inovasi inovasi atas investor yang akan membeli unit mereka dengan melakukan kerjasama dengan travelio property management untuk pengelolaannya,” sambung Felicia.

BACA JUGA :   Rambah Yogyakarta, HK Kembangkan Hunian Vertikal

Terkait sistem pengelolaan yang dikerjasamakan, Felicia juga menjelaskan Pengelolaan yang ditawarkan oleh travelio property management adalah pengelolaan eksklusif dimana pemilik ataupun investor tidak perlu pusing untuk memikirkan pengelolaan atas unit yang telah dibeli. Dimulai dari proses check in dan check out, pemasaran secara offline dan online, pembersihan unit dan laundry linen, penanganan komplain dari tamu, hingga maintenance untuk unit pemilik akan ditangani oleh team dari travelio property management.

Check Also

Terowongan

Sesuaikan Topografi, Terowongan Jalan Akan Lebih Banyak Dibangun

INFRASTRUKTUR – Inovasi dan pemanfaatan teknologi pembangunan terowongan karena topografi Indonesia yang beragam mulai dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link