Saturday , 22 July 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » APL Gandeng Wika Gedung Bangun PGV

APL Gandeng Wika Gedung Bangun PGV

Indra W. Antono, Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk menjelaskan proyek PGV di depan maket

Indra W. Antono, Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk menjelaskan proyek PGV di depan maket

BERITA PROPERTI-PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) yang tengah mengembangkan Podomoro Golf View (PGV), kawasan hunian terpadu seluas 60 hektar di kawasan Cimanggis Depok, menggandeng salah satu anak perusahaan BUMN, PT Wijaya Karya (persero) Tbk, yakni PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) sebagai partner.

“APL dan Wika mempunyai visi yang hampir sama dalam mewujudkan perumahan yang berkualitas dan terjangkau. PGV merupakan proyek unggulan APL yang mendukung program pemerintah membangun satu juta rumah. Sedangkan Wika merupakan BUMN terbesar dan pertama di bidang kontraktor,” ujar Indra W. Antono, Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk, saat signing Ceremony Kontrak Kerjasama APLN dan WIKA Gedung, Rabu (31/8).

Wakil Direktur Utama PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung, Novel Arsyad mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan suatu kebanggaan dan tanggung jawab bagi perusahaan dalam memberikan yang terbaik sekaligus nilai lebih bagi PGV dan masyartakat. “Kami bangga dapat berkolaborasi membangun Podomoro Golf View. Kami yakin Wika Gedung akan memberikan yang terbaik untuk APL,” ujar Novel. 

Dalam kesempatan signing Ceremony Kontrak Kerjasama APLN dan WIKA Gedung tersebut, Novel Arsyad menegaskan, pihak Wika Gedung berminat satu tower, yang nantinya akan ditawarkan kepada karyawan WIKA Gedung.

“Progres pembangunan PGV sampai akhir Agustus ini sudah banyak kemajuan. Progres pemancangan sudah mencapai 76 persen yang meliputi tower Balsa, Tower Cordia dan Tower Bahama. Target kami berdasarkan MoU dengan Wika Gedung, tiga tower tersebut akan selesai akhir tahun 2016,” ujar Direktur PT Agung Podomoro Land Paul Chriantian.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*