Thursday , 19 September 2019
Home / Indeks Berita / APL Siapkan Tiga Proyek Residensial Baru Di 2017

APL Siapkan Tiga Proyek Residensial Baru Di 2017

slide-Podomoro-Deli-MedanBERITA PROPERTI- PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) menyambut optimis di tahun 2017 dengan menyiapkan sejumlah proyek residensial baru di sejumlah daerah. Sementara proyek-proyek yang sudah jalan pada tahun lalu, kembali akan dilanjutkan pembangunannya pada tahun ini. Proyek-proyek tersebut antara lain Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis, Borneo Bay City Balikpapan, Podomoro City Deli Medan dan Vimala Hills.

Pada tahun 2017 ini, APL akan memulai pembangunan hunian properti baru di Jakarta Timur, Batam, dan Karawang, Tiga proyek baru tersebut yakni Podomoro Park Klender, Orchad View Batam dan Taruma City Karawang dan. Rencana ini diharapkan mampu meningkatkan angka penjualan menyusul membaiknya berbagai indikator makro ekonomi Indonesia.

“Selama tahun 2016 lalu angka penjualan kami diperkirakan naik 20% dibanding tahun sebelumnya. Khususnya penjualan di semester dua. Ada banyak kebijakan pemerintah pro sektor properti yang menopang, seperti kebijakan tax amnesti dan program pengadaan 1 juta rumah. Kami harapkan rebound akan mulai terwujud di tahun 2017 ini,” ujar Agung Wirajaya, Assistant Vice President Strategic Marketing Residensial Agung Podomoro Land, dalam keterangan tertulis.

Untuk itu, sambung Agung, bagi yang berencana membeli atau investasi properti di kota besar, sekarang waktunya untuk membeli unit-unit apartemen dari APL. Tiga proyek unggulan residensial Agung Podomoro Land ini, semuanya terletak di lokasi strategis dan menawarkan rebound keuntungan investasi tinggi.

Check Also

Terowongan

Sesuaikan Topografi, Terowongan Jalan Akan Lebih Banyak Dibangun

INFRASTRUKTUR – Inovasi dan pemanfaatan teknologi pembangunan terowongan karena topografi Indonesia yang beragam mulai dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link