Sunday , 20 August 2017
Home » Nasional » Ekonomi » APL Terbikan APL Privilege Card

APL Terbikan APL Privilege Card

Agung Podomoro Land (APL) bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) dalam upaya memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pelanggannya. Pelayanan spesial tersebut adalah dengan membuat membership card untuk pelanggan APL dalam bentuk Kartu Flazz yang dinamakan APL Privilege Card.
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dilakukan oleh Indra W. Antono selaku Vice President Corporate Marketing APL dan Jan Hendra sebagai Head of Marketing & Product Development BCA. Penandatanganan dilakukan pada Kamis 3 Juli 2014 dan secara resmi penyediaan dan pendistribusian APL Privilege Card disepakati.
“Kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah sebuah prioritas bagi Agung Podomoro Land. Hal inilah yang menjadi dasar bagi APL untuk terus memperoleh nilai lebih di mata pelanggan dengan memberikan pelayanan spesial,” jelas Indra W. Antono.
Dengan memiliki APL Privilege Card, pelanggan APL berhak atas privilege offers atau penawaran-penawaran spesial baik dari APL, merchant-merchant Kartu Flazz BCA, maupun dari Affiliated Partners APL. Bentuknya dapat berupa diskon khusus untuk pemegang kartu, gift vouchers, poin rewards berhadiah (tahunan) dan lain-lain sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pelanggan setia APL.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*