Monday , 17 December 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / APL Tutup Atap Tower Pertama PGV

APL Tutup Atap Tower Pertama PGV

Prosesi topping off Tower Balsa Podomoro Golf View, Cimanggis, Depok

BERITA PROPERTI – Agung Podomoro Land (APL) menyelesaikan fase struktur pembangunan tahap 1 kawasan Podomoro Golf View (PGV), Cimanggis, Depok dengan melakukan topping off atau tutup atap tower Balsa, Minggu (15/10). Ini merupakan tower pertama dari rencana pengembangan sebanyak 25 tower di kawasan seluas 60 hektar.

Pada tahap awal, dibangun sebanyak tiga tower yakni Balsa, Dahoma dan Cordia. Dari ketiga tower tersebut, tersedia sebanyak 4.000 unit yang terbagi menjadi tipe studio, tipe satu kamar tidur, tipe dua kamar tidur dan tipe tiga kamar tidur. Sedangkan total dari 25 menara di Podomoro Golf View, akan tersedia sebanyak 37.000 unit.

Prosesi topping off tower Balsa dihadiri oleh jajaran direksi antara lain Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk Cosmas Batubara, Wakil Direktur Utama Indra W. Antono, Direkur Utama PT Wika Gedung Nariman Prasetyo dan sejumlah direksi lainnya dari kedua perusahaan yang terlibat dalam pembangunan Podomoro Golf View.

“Lokasi Podomoro Golf View yang sangat strategis memberikan kemudahan bagi penghuninya baik untuk beraktivitas di dalam kawasan maupun luar kawasan. Podomoro Golf View ditunjang oleh sarana transportasi yang modern seperti LRT dan juga akses tol Jagorawi yang langsung menuju kawasan dari exit tol Cimanggis,” jelas Wakil Direktur Marketing Alvin Andronicus.

Alvin katakan, pengembangan Podomoro Golf View ditargetkan selesai semuanya dalam waktu 8 tahun. Ia meyakinkan nilai dan harga properti di Podomoro Golf View akan terus meningkat seiring dengan progres pembangunannya. Bahkan, jika dibandingkan dengan kawasan lain di Jabotabek, harga di Podomoro Golf View masih terjangkau.

Indra W. Antono menambahkan, Cimanggis merupakan kawasan yang baik untuk tempat tinggal maupun investasi. Dengan harga sekitar Rp 8.6 juta per meter persegi, Podomoro Golf View masih sangat terjangkau.

“Di wilayah Tangerang dan Serpong bisa mencapai Rp 17 juta per meter, bahkan ada yang Rp 20 juta per meter. Sementara di Cikarang, Bekasi, berkisar antara Rp 13 juta sampai Rp 15 juta permeter persegi. Begitu juga di daerah Sentul, Bogor yang sudah menyentuh angka Rp 10 juta hingga Rp 14 juta per meter persegi,” ujar Indra.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*