Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / APLN Hadirkan Marketing Gallery Podomoro Park

APLN Hadirkan Marketing Gallery Podomoro Park

CEO PT Pesona Mitra Kembar Mas Tjen Ruddy Chandra (kiri), dan Asisten General Marketing Manager Podomoro Park Tedi Guswana di depan maket Podomoro Park

BERITA PROPERTI – Pekan lalu, Sabtu (18/11), PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) meresmikan Marketing Gallery Podomoro Park, Bandung. Peresmian dilakukan oleh Tjen Ruddy Chandra, Chief Executive Officer (CEO) PT Pesona Mitra Kembar Mas, anak usaha dari APLN yang mengembangkan Podomoro Park, Bandung.

“Dengan keberadaan Podomoro Pavilion kami berharap masyarakat maupun calon konsumen yang ingin mengetahui seperti apa proyek Podomoro Park dapat melihat langsung konsep kawasan hunian di Buah Batu tersebut,” kata Tjen Ruddy Chandra yang disampaikan dalam keterangan tertulis.

Podomoro Pavilion dilengkapi dengan maket kawasan Podomoro Park dengan ukuran raksasa, giant screen, dan display miniatur desain rumah. Menurut Tjen Ruddy Chandra, selain difungsikan sebagai galeri pemasaran Podomoro Park, ke depan Podomoro Pavilion akan difungsikan sebagai galeri beragam produk properti mulai dari residensial hingga komersial unggulan yang dikembangkan APLN.

Dikatakan Tjen, melalui Podomoro Pavilion ini pihaknya berharap masyarakat di Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya lebih mengenal dan mendapatkan informasi mengenai seluruh produk APLN di Bandung maupun di kota-kota lainnya, mulai dari residensial hingga komersial unggulan yang dikembangkan oleh APLN.

Pada Agent Gathering yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, yang meliputi VVIP Premiere Showing dan dilanjutkan dengan VVIP Gala Dinner, sebanyak lebih dari 50 persen dari tiga cluster yang dibuka tahap awal telah memiliki tanda minat. Hal tersebut sebagai bukti ketertarikan masyarakat terhadap Podomoro Park.

VVIP Premiere Showing merupakan salah satu strategi yang diterapkan APLN untuk melihat sejauh mana pasar meminati Podomoro Park. “Sedangkan penjualan akan dimulai bersamaan dengan peluncuran Podomoro Park yang kami rencanakan berlangsung pada kuartal 1 tahun 2018,” imbuh Agung Wirajaya, AVP Strategic Residential APLN.

Podomoro Park merupakan hunian dengan konsep alam yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 100 hektar. Sebagai komitmen terhadap pelestarian lingkungan, sebanyak hampir 50 persen lahan didedikasikan untuk kawasan terbuka hijau, pedestrian, taman dan danau. Sedangkan untuk menunjang kebutuhan para penghuni, disiapkan lahan seluas 10 hektar sebagai area komersial.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*