Thursday , 29 June 2017
Home » Breaking News » APLN Lakukan Ground Breaking PGV Cimanggis

APLN Lakukan Ground Breaking PGV Cimanggis

Vice President Corporate Marketing APLN, Indra Widjaja Antono (tengah) saat Ground Breaking Podomoro Golf View Cimanggis

Vice President Corporate Marketing APLN, Indra Widjaja Antono (tengah) saat Ground Breaking Podomoro Golf View Cimanggis

BERITA PROPERTI– PT Graha Tunas Selaras (“GTS”), salah satu anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) melakukan ground breaking proyek Podomoro Golf View (PGV) di Cimanggis Depok, Minggu (5/6) kemarin. Hal ini menandai pengembangan proyek tempat tinggal terjangkau ini akan segera dimulai.

Podomoro Golf View berdiri diatas lahan seluas 60 hektar yang merangkum 25 tower dengan sekitar 37 ribu unit apartemen. PGV diharapkan berdampak positif terhadap masyarakat sekitar Cimanggis serta Cibubur dalam mengurai kemacetan. Harga tanah di sekitar proyek juga akan langsung meningkat dan ekonomi sekitarnya lebih hidup.

Vice President Corporate Marketing APLN, Indra Widjaja Antono mengatakan, proyek Podomoro Golf View merupakan bentuk dari kepedulian APLN dalam rangka mendukung program pembangunan sejuta rumah yang dicanangkan oleh pemerintah. Sebagai developer, APLN juga dihimbau untuk mewujudkan program tersebut.

“Tidak banyak developer yang berpartisipasi dalam program pemerintah ini, tetapi APLN aktif mewujudkannya dengan mengembangkan PGV Cimanggis. Kami mengharapkan semakin banyak masyarakat yang tinggal di tempat berkualitas dan lengkap fasilitasnya dengan harga terjangkau,” kata Indra.

Ass. Vice President Strategic Marketing Residential APLN, Agung Wirajaya menambahkan, lokasi PGV sangat strategis karena terletak di pintu keluar Tol Jagorawi exit Cimanggis, bahkan akan mempunyai Stasiun Light Rail Transit (LRT) sendiri. Penghuni PGV nantinya dapat dengan mudah menjangkau kawasan perkantoran Jakarta karena terintegrasi dengan sarana transportasi massal lain MRT dan Commuter Line.

Kelebihan PGV lainnya, sesuai namanya, berlokasi di tengah-tengah tiga padang golf yaitu Jagorawi Golf and Country Club, Emeralda Golf Club, dan Riverside Golf Club. PGV juga akan memiliki fasilitas sekolah, pasar modern, tempat ibadah, area komersial, F&B Riverside, street mall, dan shuttle bus.

”Sampai akhir April sudah terjual lebih dari 2.500 unit dan hingga akhir tahun 2016 ini, kami  menargetkan menjual 5.000 unit apartemen. APLN terus berkomitmen untuk membangun dan mengembangkan proyek properti lainnya, termasuk residensial, sebagai solusi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan tempat tinggal yang layak dan terjangkau,” ujar Agung.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*