Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / APP Luncurkan LRT Superblok The Conexio

APP Luncurkan LRT Superblok The Conexio

(ka-ki) Direktur Pemasaran APP Wahyuni Sutantri, Project Manager Properti LRT Superblok The Conexio Wahyu Widodo dan GM Corporate Sales & Marketing APP Happy Murdianto menjelaskan LRT Superblok The Conexio

BERITA PROPERTI – Seiring dengan pembangunan proyek transportasi massal Light Rail Transit (LRT) yang sedang dikebut pengerjaannya, PT Adhi Persada Properti (APP) terus menggenjot pengembangan kawasan yang dekat dengan sarana transportasi yang sangat ditunggu-tunggu tersebut. Salah satunya adalah pengembangan proyek LRT Superblok The Conexio.

LRT Superblok The Conexio akan dibangun diatas lahan seluas 3,05 Ha, yang berada disisi Stasiun LRT Cikunir 1. Dalam kawasan ini, selain akan dibangun 5 tower apartemen, juga akan dibangun lifestyle Mall, sarana olahraga, serta kawasan komersial. Dalam tahap pembangunan awal, apartemen tower I telah melalui proses pra penjualan atau NUP yang sudah mencapai 700 peminat, dari 600-an unit yang tersedia.

Direktur Pemasaran APP Wahyuni Sutantri menjelaskan,  hadirnya transportasi modern seperti LRT memberikan daya tarik khususnya bagi properti yang lokasinya dekat dengan stasiun LRT tersebut. Kaum sub urban yang tinggal di luar Jakarta, nantinya akan mencari hunian yang berada disisi Stasiun LRT karena berbagai kemudahan yang ditawarkan.

“Properti yang berlokasi disisi stasiun LRT, akan memberikan kemudahan bagi para penghuni untuk berpergian ke pusat-pusat bisnis, ekonomi dan hiburan di Jakarta. APP melihat ini sebagai sebuah peluang, sehingga kami menghadirkan kawasan properti ini, yaitu LRT Superblok The Conexio,” ujar Wahyuni Sutantri kepada sejumlah media, Minggu (10/12) kemarin.

Animo masyarakat terhadap proyek ini begitu tinggi. Dikatakan oleh GM Corporate Sales & Marketing APP Happy Murdianto, properti yang berada di sisi LRT akan lebih menguntungkan dibanding properti lain yang tidak berada dekat dengan LRT. Happy memprediksi, kenaikan harganya dalam setahun, lebih tinggi 10%-15% dibanding properti yang tidak berada dekat dengan LRT.

“NUP dari LRT Superblok The Conexio, mendapat sambutan positif dari konsumen. Sampai saat ini telah ada 700-an NUP. Apalagi harga yang kami tawarkan sekarang adalah harga perdana mulai dari Rp 400 jutaan. Kami optimis, proyek ini akan mendapat respon positif dari konsumen, baik itu end user maupun para investor,” jelas Happy.

Sementara itu, Project Manager Properti LRT Superblok The Conexio Wahyu Widodo memperkirakan, proyek ini akan mulai dibangun dan dilakukan groundbreaking pada akhir Januari 2018. Proyek ini ditargetkan topping off pada akhir 2018 dan serah terima mulai dilakukan pada akhir 2019.

“Sebagai anak usaha BUMN, kami sangat menjaga bahwa dalam memulai pembangunan, kami harus mengikuti regulasi yang ada. Dan, saat ini kami sudah mendapatkan ijin site plan dari Pemerintah Kota Bekasi. Secara keseluruhan LRT Superblok The Conexio akan selesai pembangunannya dalam 5 tahun ke depan,” jelas Wahyu Widodo.

Tower I di LRT Superblok The Conexio, akan dibangun 644 unit apartemen, baik itu Type Studio, 1 BR maupun 2BR. Tower I ini akan dibangun setinggi 24 lantai, dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang dengan konsep Modern, Dinamic, Living dan keunggulan lokasi. Properti ini nantinya akan memiliki 4 pilihan jalur transportasi menuju Jakarta, yaitu LRT, Tol Cikampek (Gerbang Tol Jatibening), TOL Becakayu (gerbang Tol Caman), dan Jalan Raya Kalimalang.

“LRT Superblok The Conexio merupakan bagian dari rencana APP dalam tahun 2017. Kami juga akan mengembangkan lagi proyek apartemen yang berada disisi jalur LRT. Di tahun 2018, APP mentargetkan 7 proyek baru, yang akan tersebar di beberapa kota, baik itu Jakarta, Surabaya, maupun kota besar lainnya,” pungkas Wahyuni Sutantri.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*