AREBI Gandeng Rumah123 Garap Website | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Indeks Berita / AREBI Gandeng Rumah123 Garap Website

AREBI Gandeng Rumah123 Garap Website

Ketua Umum DPP AREBI, Hartono Sarwono (kiri) dan Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung (kanan) berjabat tangan usai penandatanganan

Ketua Umum DPP AREBI, Hartono Sarwono (kiri) dan Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung (kanan) berjabat tangan usai penandatanganan kerjasama

BERITA PROPERTI – Organisasi yang menaungi para agen properti, AREBI melakukan penandatanganan kerjasama dengan Rumah123.com, yang merupakan bagian dari REA Group dalam hal maintenen content website. Hal ini dilakukan karena terus meningkatnya pengguna internet, khususnya ketika hendak mencari properti.

Ketua Umum DPP AREBI, Hartono Sarwono menjelaskan, AREBI akan segera meluncurkan website resmi yang akan mempermudah para anggotanya. “AREBI memilih Rumah123.com karena ingin bekerja sama dengan perusahaan terbaik yang dapat meningkatkan pelayanan dan profesionalisme broker properti dan menjunjung tinggi kode etik broker property,” kata Hartono dalam siaran pers.

Dijelaskan Hartono, AREBI berharap kerja sama ini dapat meningkatkan pelayanannya dalam memberikan informasi yang baik bagi para broker properti, pengguna jasa broker property, dan masyarakat pada umumnya. Dengan Kolaborasi, AREBI dan Rumah123.com akan turut membangun Industri properti dan Jasa Broker Properti, serta menjadi pusat informasi menyeluruh bagi masyarakat umum mengenai perdagangan properti.

“Rumah123.com membantu dalam pembuatan website, serta fitur-fitur seperti artikel, berita, galeri foto sebagai update semua kegiatan para broker. Periode kerjasama saat ini selama dua tahun sampai dengan 2018,” tegas Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengenai kerjasama ini.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*