Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / ARTOTEL Semarang, Nuansa Seni Kontemporer

ARTOTEL Semarang, Nuansa Seni Kontemporer

Penandatangan ARTOTEL Semarang

Penandatangan ARTOTEL Semarang

BISNIS HOTEL-ARTOTEL Indonesia akan mengembangkan jaringan hotelnya di Semarang pada akhir Tahun 2017. Penandatanganan antara pemilik hotel dan ARTOTEL sebagai pengelola, telah dilakukan beberapa waktu lalu.

ARTOTEL merupakan hotel butik yang memiliki konsep unik dan telah tersebar di beberapa kota besar Indonesia. Di Semarang, hotel ini akan dibangun dengan nuansa seni kontemporer dan berlokasi di Jalan Gajah Mada, pusat kota Semarang. Ditargetkan untuk mulai beroperasi pada akhir tahun 2017

Hadir dengan 88 kamar, hotel ini juga difasilitasi dengan ROCA, restoran seni kontemporer khas Artotel, ARTSPACE yang merupakan ruang galeri karya seni untuk mendukung para seniman kontemporer lokal, dan BART sebuah bar  yang terletak di atap hotel.

CEO ARTOTEL Indonesia Erastus Radjimin melakukan penandatanganan kontrak kerjasama dengan Steven Virgianda yang mewakili PT Humada Demiantri Agung, selaku pemilik hotel. “Suatu kehormatan bagi kami telah dipercaya oleh PT Humana Demiatri Agung untuk mengelola hotel yang memadukan unsur ART / seni dan hospitality di Semarang dengan nama ARTOTEL Semarang,” ujar Erastus Radjimin dalam siaran persnya.

Untuk memaksimalkan suasana seni kontemporer, hotel ini akan dirancang oleh salah satu arsitek kontemporer ternama Indonesia, Andra Matin. Dengan keunikan konsep yang diusung oleh ARTOTEL Semarang, hotel ini diyakini akan menjadi ikon baru di Semarang sebagai hotel butik pilihan para wisatawan, baik untuk kegiatan bisnis maupun liburan, serta hotel yang mendukung seniman kontemporer lokal.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*