Friday , 18 October 2019
Home / Breaking News / Atlanta Residences Depok Mulai DIbangun

Atlanta Residences Depok Mulai DIbangun

Atlanta1Pembangunan hunian jangkung di kawasan Kota Depok terus bertambah. Kini giliran PT Agung Multi Berjaya meluncurkan Atlanta Residences, sebuah apartemen kelas premium.
Apartemen seluas 4.000 meter persegi tersebut berada di Jalan Margonda disamping RS Bunda Margonda, Depok. Atlanta Residences di Jl Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, memasuki tahap awal pembangunan. PT Agung Multi Berjaya (AMB), Selasa (28/10), melakukan pemancangan tiang pertama (ground breaking).

Direktur Utama PT Agung Multi Berjaya Mesha R Sini menjelaskan, dibangunnya apartemen itu atas permintaan pasar. Kemudian juga didukung oleh wilayah yang strategis, yakni dekat dengan Tol Cijago yan menghubungkan dengan jalur JORR yakni Jakarta, Bekasi, dan Bogor. Atlanta Residences merangkung 600 unit, sedikitnya ada 28 fasilitas berkelas yang akan dibangun untuk memenuhi kebutuhan penghuninya, dan memberikan nilai investasi lebih kepada konsumen.

Dany Durani, General Manager AMB, mengatakan permintaan hunian vertikal di koridor Margonda Depok sangat besar. Kawasan ini punya daya tarik luar biasa karena dekat terminal bus, stasiun, universitas terkemuka, dan berada dikawasan pusat bisnis Kota Depok yakni Margonda Raya.

“Sejak diluncurkan satu tahun lalu dari 700 unit yang kami pasarkan sudah terjual 40 persen,” katanya di sela-sela acara groundbreaking Atlanta Residences di Depok.

Dany menambahkan, “Konsumen properti di selatan Jakarta punya karakter dan kelas tersendiri. Selama produk properti yang ditawarkan sesuai selera si konsumen, maka meski ada kemudahan pola pembayaran uang muka, mereka malah memilih skim transaksi secara cash keras atau cash bertahap,” ungkapnya.

Check Also

Kini, Beli Unit Apartemen Defontein Menteng Bisa Melalui KPA BCA

BERITA PROPERTI – Dalam rangka memberikan kemudahan kepada kosumen untuk proses kepemilikan unit Apartemen Defontein, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link