Avian Gelar Program Bedah Rumah | Property & Bank
Thursday , 14 December 2017
Home / Bahan Bangunan / Avian Gelar Program Bedah Rumah

Avian Gelar Program Bedah Rumah

Avian Gelar Bedah Rumah

Avian Gelar Bedah Rumah

SEKITAR KITA – Avian Brands berkomitmen memberikan nilai manfaat kepada masyarakat Indonesia terlaksana melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang  digelar secara berkelanjutan.

Program CSR bertajuk Warna-Warni Kampung Wisata Teluk Seribu sebelumnya sukses  digelar di Balikpapan-Kalimantan Timur, kali ini Avian Brands kembali menggelar kesuksesan serupa melalui program Warna-Warni untuk Jakarta, sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dan Ibu kota DKI Jakarta. 

Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana menjelaskan, program CSR Warna-Warni untuk Jakarta adalah bentuk dukungan untuk Ibu Kota Jakarta dalam mewujudkan perbaikan, kemajuan lingkungan dan masyarakatnya. “Program Warna-Warni untuk Jakarta  sekaligus diharapkan mampu membantu aparatur pemerintah mewujudkan hunian layak di Ibu Kota Jakarta,” katanya.

Program ini terbagi dalam dua agenda besar. Pertama adalah memberikan pelatihan kepada 289 Pekerja Harian Lepas (PHL) Pasukan PELANGI dan kedua adalah berkontribusi merealisasikan program 83 Bedah Rumah di wilayah Kelurahan Cilincing yang akan dikerjakan oleh 289 PHL yang telah mengikuti pelatihan tersebut.

Pada kegiatan CSR kali ini, Avian Brands mendonasikan cat sebanyak 16.000 Kg,  52.000 Kg Semen Instan Mortar, material pendukung dan tenaga ahli selama pelatihan berlangsung serta pemberian Sertifikat kepada peserta pelatihan. 

Peluncuran program CSR Warna-Warni untuk Jakarta sekaligus dilaksanakan bertepatan dengan Seremonial & Peresmian Pelatihan PHL dan penandatangan Perjanjian Kerja Sama  antara pihak Avian Brands yang diwakili oleh Novi Christiana dengan Pemprov DKI Jakarta.  Seremonial dan penandatanganan perjanjian kerja sama juga disaksikan dan diresmikan langsung oleh Gubernur Jakarta Bapak Basuki Tjahaja Purnama. 

Melalui program CSR  ini dipastikan memberikan kontribusi yang sangat signifikan bagi masyarakat Jakarta. Salah satunya adalah membantu meningkatkan kualitas dan kinerja para PHL melalui program Pelatihan Khusus. Harapannya  pelatihan ini mampu mengangkat nilai produktivitas kerja para PHL di masa akan datang.

“Selain PHL menjadi personil yang terlatih dan siap pakai, kami berharap pelatihan ini juga dapat berdampak jangka panjang atas perbaikan perekonomian dan pendapatan masyarakat, tentunya dengan skill yang sudah mereka miliki. Termasuk, dampak tak langsungnya adalah meminimalisir pengangguran,” ujar Novi.

Program CSR ini ditujukan untuk masyarakat Jakarta untuk menjadikan rumah-rumah masyarakat kurang layak di Jakarta menjadi layak huni dan tetap terjaga keindahannya bersama warna-warni Avian Brands.            Bedah Rumah akan segera dimulai dipertengahan bulan Mei 2017, dengan target penyelesaian hingga September 2017.                

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*