Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Awal 2016, Marketing Sales CTRA Capai Rp2,6 Triliun

Awal 2016, Marketing Sales CTRA Capai Rp2,6 Triliun

Jajaran Direksi Ciputra Group usai RUPS

Jajaran Direksi Ciputra Group usai RUPS

BERITA PROPERTI-Selama lima bulan pertama tahun 2016, CTRA mencatat marketing sales sebesar Rp2,6 T atau 28.5% dari target tahunan sebesar Rp9,3 T. CTRA optimis dapat mencapai target tahunan, seiring dengan semakin positifnya indikator makro ekonomi Indonesia, yang antara lain ditunjukkan dengan penurunan tingkat suku bunga pinjaman. Sementara itu, kedua anak perusahaan mencatat marketing sales, CTRS Rp1,3 T dan CTRP Rp313 M.

Pada bulan Mei melalui CTRS telah diluncurkan 1 proyek residensial baru di Lampung, yaitu CitraLand Lampung yang merupakan proyek dengan rencana pengembangan seluas 32 hektar dan menyasar masyarakat kelas menengah dan menengah atas sebagai target konsumennya. Selama peluncuran telah terjual 96 unit rumah dari keseluruhan 200 unit yang ditawarkan dengan harga per unit berkisar dari Rp750 juta sampai dengan Rp2,5 M. Masih pada bulan Mei, CTRP juga telah meluncurkan  Office Tower strata-title di  kawasan Proyek Ciputra International Jakarta Barat, yang berhasil menjual 75% dari tahap 1 yang ditawarkan.

Selanjutnya di 2016 ini, CTRA merencanakan untuk meluncurkan 6 proyek residensial baru. Lima proyek baru merupakan proyek-proyek yang berada langsung di bawah CTRA, sedangkan satu proyek di bawah CTRS. Kelima proyek tersebut terdiri dari proyek perumahan CitraGarden Hills seluas 54 hektar dan CitraGarden Angsana seluas 20 hektar yang berlokasi di Samarinda, Citra AeroLink – proyek pergudangan seluas 21 hektar di Batam, CitraLand Cileungsi – proyek perumahan seluas 86 hektar dan Grand Cipete – apartemen seluas 4,8 hektar di daerah Jakarta dan sekitarnya. Sedangkan proyek di bawah CTRS, Babarsari Junction, merupakan area komersial seluas 2 hektar dan terletak di Yogyakarta. Target marketing sales untuk keenam proyek yang akan diluncurkan ini diharapkan mencapai Rp 1 triliun. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*