Saturday , 22 July 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Balsa, Cluster Terbaru KHI dengan Konsep Berbeda

Balsa, Cluster Terbaru KHI dengan Konsep Berbeda

Risky Hendrick, Head Sales Damai Putra Development bersama Dwi Trisaria Marketing Communication Damai Putra Development.

Rizky Hendrick, Head Sales Damai Putra Development bersama Dwi Trisaria Marketing Communication Damai Putra Development.

BERITA PROPERTI – Menjelang akhir tahun 2016 Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, meluncurkan cluster baru, Balsa namanya. Diluncurkan pada hari Minggu kemarin (30/10), Balsa sudah terjual 50 persen dari total 135 unit .

Balsa merupakan cluster ke empat dari lima cluster yang dikembangkan Damai Putra di kawasan Greenara Residence (17 hektar). Produk inovatif yang terdiri dari 2 lantai ini tipenya variatif, paling kecil  48/108 hingga terbesar 65/hook dengan harga kompetitif,  seperti tipe 48/108 meter persegi hanya Rp 800 jutaan.

Rizky Hendrick, Head Sales Damai Putra Development, mengatakan, kecepatan penjualan ini karena konsep yang ditawarkan berbeda. “Mengulang sukses produk sebelumnya, Balsa memiliki lahan yang luas seperti 48/108,” terang Risky.

Penawaran kaveling luas ini agar konsumen dapat mengembangkan sendiri rumahnya dengan konsep rumah tumbuh. Manajemen KHI menawarkan pembayaran cukup fleksibel. Untuk pembelian tunai bertahap bisa 60x (5 tahun) tanpa bunga. Sedangkan pembelian dengan KPR DP-nya 20 persen dan dapat diagsur selama 24 bulan.

Rizky menjamin, pembeli cluster Balsa tidak akan merugi untuk urusan investasi. Karena, di awal pemasaran harga tanah kawasan Greenara masih di angka Rp4 juta per meter. Namun, kini harga sudah menyentuh Rp6 juta dan diyakini dalam setahun ke depan angkanya akan terus bergerak.

Pergerakan ini dikarenakan kawasan Kota Harapan Indah yang luasnya mencapai 2000 hektar fasilitasnya kian lengkap. Seperti dalam waktu dekat akan ada pembangunan infrastruktur fly over KHI Setia Asih. Kawasan Grenaara akan berkembang dengan dukungan ruang komersialnya dan juga akan hadir Mal KHI. “Maka nanti di cluster berikutnya di prediksi harga akan dengan mudah mencapai 8 jutaan, untuk itu lebih baik beli sekarang sebelum harga naik,” kata Rizky.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*