Sunday , 20 August 2017
Home » Breaking News » Bank BCA Gelar BCA Night – Indonesia WOW Concert

Bank BCA Gelar BCA Night – Indonesia WOW Concert

IMG_20141202_140615PERBANKAN-Bank BCA bekerja sama dengan MarkPlus, Inc. akhir tahun ini akan mengelar konser yang bertajuk Indonesia WOW!  Concert. Pagelaran ini merupakan bagian dari rangkaian acara akhir tahun MarkPlus, Inc. yang diawali oleh KIN ASEAN, MarkPlus Conference 2015 dan Indonesia WOW! Concert.

Acara yang akan digelar pada tanggal 11 Desember 2014 besok ini, bertempat di hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta. Adapun acara ini bertujuan untuk memberikan semangat terhadap tourism, budaya dan ekonomi kreatif di Indonesia.  Dalam acara yang akan dihadiri oleh lebih dari 2000 Youth, Women, dan Netizen ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk menunjukkkan kelebihan dan pesona yang dimiliki oleh Indonesia terutama dalam bidang seni, budaya, dan industri kreatif sehingga dapat mengingkatkan Tourism, Trade , dan Investment (TTI) di Indonesia.

Salah satu rangkaian acara yang ada di Indonesia WOW Concert adalah peluncuran Gerakan Indonesia WOW! ini adalah gerakan yang terdiri dari kolaborasi ABG (Artist, Business, dan Government). “Indonesia WOW Concert ini bisa menjadi semangat bukan hanya untuk Slank saja, melainkan juga bagi seluruh rakyat Indonesia untuk maju ke kancah Internasional, dengan semangat kolaboratif yang kuat maka itu akan menjadi janji untuk kita semua,” ungkap Abdi , salah satu personil grup band Slank. Upaya lain untuk mewujudkan Indonesia WOW datang dari  Kementerian Koperasi dan UKM yang akan meluncurkan Galeri Indonesia WOW. Galeri ini merupakan sebuah sistem pembinaan bagi pelaku usaha kreatif sekelas usaha kecil dan menengah, dimana mereka akan mendapatkan dukungan dari perusahaan – perusahaan besar dari setiap subsector ekonomi kreatif untuk membimbing UKM sehingga dapat memasarkan produknya tidak hanya di pasar local tapi hingga mancanegara.

Adapun, galeri Indonesia WOW akan langsung diresmikan oleh Menteri Koperasi dan UKM , AAGN Puspayoga. Dan Galeri Indonesia WOW akan berada di gedung SMESCO, ini merupakan sebuah konsep baru dalam mengelola pameran produk yang ada di SMESCO. Acara Indonesia WOW Concert akan ditutup dengan performance Slank yang akan membawakan lagu-lagu popular Slank dan berkolaborasi dengan beberapa kesenian khas daerah , antara lain tarian Papua, ondel-ondel , tari Jaipong dan accordion Melayu. Pagelaran ini akan menarik 3000 pengunjung dan diharapkan mampu menjadi wujud optimisme bahwa Indonesia akan menjadi semakin WOW di tahun-tahun yang akan datang.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*