Tuesday , 13 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Bank BTN Ajak Masyarakat Dukung Tax Amnesty

Bank BTN Ajak Masyarakat Dukung Tax Amnesty

btn3PERBANKAN-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mengajak pengembang dan nasabah prioritas untuk mendukung program pemerintah dalam amnesti pajak. Melalui produk-produk yang sudah disiapkan BTN paska didapatkannya ijin sebagai Gateway dari Menteri Keuangan RI, BTN mulai aktif melakukan sosialisasi amnesti pajak dengan menawarkan produk investasi kepada nasabah maupun mitra kerjanya.

“Kami serius untuk bagaimana dapat berperan lebih baik demi suksesnya program amnesti pajak ini. Kegiatan sosialisasi untuk itu kita lakukan di wilayah-wilayah potensi setelah ijin sebagai Gateway dalam   menerima dana repatriasi Amnesti Pajak kita dapatkan dari Menteri Keuangan RI awal Agustus lalu,” ujar Direktur Utama BTN Maryono dalam keterangan tertulisnya.

Dikatakan Maryono, pilihan BTN sebagai bank dalam menerima dana repatriasi dianggapnya sangat tepat karena beberapa keberhasilan perseroan yang telah dicapai selama ini. Misalkan kenaikan harga saham BTN tertinggi berada diatas 50% sejak Desember 2015 sampai dengan Juni 2016. Modal perseroan yang sangat kuat berada pada CAR dengan kisaran 22%. Kompetitif price dan layanan yang bersifat on stop service. Produk layanan yang sangat beragam dengan return lebih baik.

“Kami masih optimis akan mendapatkan dana repatriasi yang diperkirakan mencapai Rp50 triliun yang akan difokuskan BTN untuk penyaluran ke sektor riil. Dana ini akan sangat membantu dalam menyukseskan program sejuta rumah yang dilakukan pemerintah,” tegas Maryono.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*