Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Keuangan & Perbankan / Bank BTN Buka Layanan BPJS Ketenagakerjaan

Bank BTN Buka Layanan BPJS Ketenagakerjaan

Kerjasama BTN dan BPJS Ketenagakerjaan

Kerjasama BTN dan BPJS Ketenagakerjaan

PERBANKAN- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meluncurkan pelayanan terbaru dengan melayani transaksi pendaftaran dan pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan. Transaksi melalui jaringan BTN ini dapat dilakukan atas nama institusi, korporasi maupun individu. Hal ini merupakan tindak lanjut dari nota kesepahaman (MoU) dan perjanjian kerja sama yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Direktur BTN, Irman Alvian Zahiruddin menjelaskan, peserta BPJS individu bisa menggunakan layanan autodebit, ATM, sms/mobile banking, loket Kantor Pos, dan internet banking individu. Ke depannya BTN akan terus melakukan pengembangan atas kerja sama ini dengan menyiapkan pilihan layanan yang alternatif.

“Bank BTN menargetkan akan dapat memberikan pelayanan transaksi tersebut lebih dari 90% mitra kerjanya yang meliputi pengembang, notaries, pengusaha kecil dan menegah serta mitra kerja yang selama ini menjalankan bisnis bersama Bank BTN,” kata Irman.

Tampak dalam poto, Direktur Bank BTN Adi Setiyanto, Direktur Kepesertaan & Hubungan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan Junaedi, Direktur Bank BTN Sis Apik Wijayanto, Direktur Bank BTN Irman Alvian Zahiruddin dan Direktur Bank BTN Iman Nugroho Soeko (kiri kekanan) berjabat tangan disela acara Go Live layanan pendaftaran & penerimaan BPJS ketenagakerjaan di Jakarta, Kamis (4/6).

 

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*