Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Keuangan & Perbankan / Bank Commonwealth Gandeng ACE Jaya Proteksi

Bank Commonwealth Gandeng ACE Jaya Proteksi

 

Penandatangan Kerjasama Commonwealth dan ACE

Penandatangan Kerjasama Commonwealth dan ACE

PERBANKAN-PT Bank Commonwealth (“Commonwealth Bank Indonesia”) dan PT ACE Jaya Proteksi (“ACE Jaya Proteksi”) melakukan kemitraan strategis untuk menyediakan produk asuransi untuk nasabah bank skala Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Tony Costa, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia dan Edward Ler, Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi.

Dalam kerjasama ini, Commonwealth Bank Indonesia menawarkan CommSHIELD kepada nasabah UKM Bank, produk asuransi yang ditanggung oleh ACE Jaya Proteksi yang melindungi aset properti baik komersial dan residensial bagi UKM. Risiko yang ditanggung tanpa melalui survei dan proses klaim yang disederhanakan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi Edward Ler mengatakan, pengembangan produk CommSHIELD khusus bagi nasabah UKM Commonwealth Bank Indonesia, menegaskan komitmen pihaknya untuk bekerja dengan mitranya dengan menyesuaikan produk yang sesuai untuk memenuhi tuntutan pelanggan mereka. Hal ini juga merupakan waktu yang tepat untuk menawarkan perlindungan asuransi bagi bagi nasabah bank sektor UKM dengan akan diimplementasikan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada akhir 2015.

“UKM telah ditargetkan oleh pemerintah sebagai sektor kunci untuk pembangunan dan peningkatan. Seiring dengan perekonomian Indonesia dan kelas menengah yang terus tumbuh, terdapat juga peningkatan permintaan untuk produk asuransi yang lebih canggih untuk memenuhi aspirasi yang berkembang. ACE Jaya Proteksi terus berpacu dengan perkembangan aspirasi ini dengan mengembangkan produk asuransi yang inovatif untuk berbagai segmen pasar dan saluran distribusi,” kata Edward Ler.

Sementara itu, Tony Costa, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia mengatakan, “Selaras dengan strategi kami di Indonesia untuk fokus pada usaha kecil dan menengah, kemitraan ini memungkinkan kami untuk menyediakan produk eksklusif bagi nasabah kami , yang menawarkan manfaat perlindungan ekstra untuk properti dan aset mereka . Peluncuran CommSHIELD juga akan melengkapi segmen produk bancassurance kami sebagai bagian dari layanan wealth management yang komprehensif.”

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*