Bank DBS Gelar Literasi Keuangan Di Sidoarjo | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Indeks Berita / Bank DBS Gelar Literasi Keuangan Di Sidoarjo

Bank DBS Gelar Literasi Keuangan Di Sidoarjo

Suasana literasi keuangan yang digelar Bank DBS ke SMK di Sidoarjo

Suasana literasi keuangan yang digelar Bank DBS ke SMK di Sidoarjo

UMUM – Salah satu upaya dan bentuk komitmen Bank DBS Indonesia memberikan wawasan dalam mengelola keuangan kepada masyarakat, bank ini rutin menggelar literasi keuangan ke sekolah-sekolah. Kali ini, yang mendapat giliran adalah sebanyak 3 SMK di Sidoarjo, Jawa Timur yang memperoleh kesempatan.

Melalui program tahunan Kedai Belajar DBS, Bank DBS Indonesia memberikan program literasi keuangan tahun ini adalah SMK Diponegoro Sidoarjo, SMK PGRI 2 Sidoarjo, dan SMK PGRI 3 Sidoarjo. Para mentor yang ditunjuk sebagai pengajar dalam literasi keuangan ini adalah 3 karyawan berprestasi dari PT Bank DBS Indonesia yang juga mempunyai kemampuan mengajar yang baik.  

“Bank DBS Indonesia menyadari pentingnya SMK dalam mempersiapkan tenaga kerja yang handal dalam menghadapi tantangan ekonomi dalam dunia industri dan bisnis. Kami sangat bangga untuk bisa ikut andil dalam memberikan ilmu kepada para siswa-siswi yang sangat antusias akan materi yang kami sampaikan,” ujar Sales Manager Bank DBS Indonesia Anthony dalam keterangan tertulis.

Sistem pembelajaran yang diterapkan di SMK secara nyata mempersiapkan kesiapan seorang siswa dalam memasuki industri yang dia inginkan. Sebagai bentuk dukungan terhadap para siswa SMK, Bank DBS berbagi ilmu dalam mengelola uang dengan bijak guna mempersiapkan kesehatan finansial dikemudian hari. Selain itu, materi yang disampaikan juga meliputi pengenalan tentang bank dan Otoritas Jasa Keuangan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*