Saturday , 19 August 2017
Home » Breaking News » Baru Dibuka, ERA Champion Optimis Juara

Baru Dibuka, ERA Champion Optimis Juara

(ki-ka) Member Broker ERA Champion Anita Dermawan dan Darmadi Darmawangsa saat peresmian ERA Champion

(ki-ka) Member Broker ERA Champion Anita Dermawan dan Darmadi Darmawangsa saat peresmian ERA Champion

BERITA PROPERTI – ERA Indonesia yang saat ini didukung oleh 135 kantor Member Broker dengan lebih dari 6500 Marketing Associates, terus melebarkan sayap dengan membuka kantor dan jaringan baru. Pada saat pembukaan ERA Platinum Solo beberapa waktu lalu, secara bersamaan juga dilakukan peresmian kantor terbaru di wilayah Jakarta Selatan, yakni ERA Champion.

Member Broker ERA Champion Anita Dermawan saat peresmian kantor yang berada di kawasan CBD, Jl. Senopati No 34 ini mengatakan, potensi kawasan Jakarta Selatan masih sangat bagus dan prospektif bagi industri properti, khususnya agen properti. Oleh karena itu, ia begitu optimis kantor member broker yang baru diresmikan ini akan sukses sebagaimana kantor ERA lainnya.

“Kami melihat potensi dan kesempatan yang ditawarkan Jakarta Selatan sangat dinamis dan menggiurkan untuk membuka kantor ERA. Selain itu, kami juga sangat yakin dan percaya dengan pengalaman dan networking yang kami miliki untuk meraih sukses tersebut. Sesuai namanya, ERA Champion, kami akan menjadi juaranya untuk jasa pemasaran khususnya dengan memberikan pelayanan yang baik dan terdepan di kawasan CBD dan area Jakarta Selatan ini,” ujar Anita Dermawan saat Grand Opening ERA Champion.

Pembukaan kantor baru ERA Champion disambut positif oleh kalangan ERA Indonesia sebagai pemegang tunggal master franchise agen properti berbendera ERA. Tampak hadir dalam pembukaan kantor baru ERA Champion sejumlah undangan dan tamu penting diantaranya, Darmadi Darmawangsa dari kantor pusat ERA Indonesia, President Director ERA Indonesia, Yonattan So, Franchise Manager dan Angeline Vandani, Corporate Communications serta beberapa developer, perbankan serta Marketing Associate ERA Champion bersama para kerabat.

Sebagai salah satu broker populer, ERA Indonesia merupakan Top Brand untuk Properti Broker di Indonesia. Jaringan ERA sudah tersebar dengan ratusan kantor di seluruh Indonesia. ERA Indonesia dengan sejumlah kantor Member Brokernya sudah beroperasi  di Denpasar, Manado, Makassar, Palu, Batam, Samarinda, Pontianak, Balikpapan dan Pekanbaru.

ERA Indonesia merupakan broker properti asal Amerika Serikat dan mulai masuk ke Indonesia sejak tahun 1992 lalu. ERA Indonesia telah berhasil membukukan transaksi mencapai Triliun Rupiah dan membantu masyarakat Indonesia dalam hal home ownership.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*