Friday , June 5 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Baru Dilaunching, Unit Apartemen Mazhoji Sudah Terjual Hingga 90%

Baru Dilaunching, Unit Apartemen Mazhoji Sudah Terjual Hingga 90%

Launching Mazhoji
Jajaran Direksi PP Properti Tbk dan proyek Apartemen Mazhoji usai pelaksanaan Launching di Margo, Depok (712) lalu

BERITA PROPERTI – Sesuai dengan rencana sebelumnya, PT PP Properti Tbk melakukan peluncuran atau launching sekaligus groundbreaking tanda mulai dibangunnya apartemen Mazhoji untuk tower Zhoji. Depok Jawa Barat. Pelaksanaan acara seremonial yang dilakukan pada Sabtu (7/12) lalu itu, berakhir sukses dan dibanjiri peminat.

Vice President Marketing PT PP Properti Tbk, Nurjaman mengatakan, gelaran yang dilangsungkan di Ballroom Margo Hotel, Depok itu, mencatat kesuksesan yang ditandai dengan antusias calon konsumen yang sudah datang dari sejak pagi hari. Nurjaman mengaku, event yang hanya berlangsung satu hari itu, berhasil menjual hingga 90% dari unit type studio dan 80% untuk 1 Bedroom.

BACA JUGA :   Iwan Sunito Luncurkan Buku Without borders

“Memang sejak dari awal rencana penyelenggaraan acara, kami sangat yakin dengan pencapaian yang sangat bagus ini. Hal ini karena momen yang sangat pas yaitu dibukanya pintu tol Margonda akses menuju tol Jagorawi dan Desari. Apartemeb Mazhoji terletak persis di bibir tol itu,” tegas Nurjaman yang tampak didalmping Direktur Realty PT PP Properti Tbk Ir. Galih Saksono.

Ditambahkan Nurjaman, properti yang saat ini sedang diminati adalah yang memiliki akses bagus dan mudah dijangkau, terlebih lagi jika lokasinya terletak dengan pintu tol. Hal inilah yang menjadi keunggulan Mazhoji, disamping keutamaan lainnya. Ibaratnya, sambung Nurjaman, pintul tol Margonda seolah berada di halaman Mazhoji, karena begitu dekatnya.

“Pelaksanaan seremonial groundbreaking ini merupakan bukti dan tanda serta komitmen PP Properti untuk membangun Mazhoji tepat pada waktunya. Dengan demikian investor yang sudah membeli dapat dengan cepat merasakan keuntungan 10% hingga 15% dari rental sewa dan nilai investasi mereka, yang bisa mencapai lebih dari 200%. Kami sangat yakin dan optimis dengan kelebihan investasi di Mazhoji,” tegas Poject Director Mazhoji Apartment, Septavianto Eko H.

Launchin Mazhoji
Antusias calon pembeli unit-unit apartemen Mazhoji, Depok

Dikatakan Septa, Depok adalah kawasan pendidikan terbesar di Jabodetabek dan sudah menjadi tempat investasi teraman sebagai kota pendidikan. Hal ini karena program pendidikan akan terus berjalan, meskipun ekonomi akan mengalami naik turun. Tingginya kebutuhan hunian bagi mahasiswa di Depok, membuat harga sewa unit-unit apartemen sangat tinggi, berkisar Rp 3,5 juta hingga Rp 6 juta perbulan untuk tipe studio.

“Tarif sewa yang cukup tinggi itu, mampu melunasi cicilan unit apartemen yang di beli. Kami juga telah memiliki divisi rental dan services yang akan membantu para pembeli dalam menyewakan unit apartemen mereka karena saat ini sudah bekerjasama dengan jaringan Yukstay, OYO, dan sedang dalam proses untuk kerjasama dengan para operator lainnya seperti Reddoorz, Travelio, Mamikos dan lain-lain,” ujar Nurjaman.

BACA JUGA :   Intiland Luncurkan Klaster Edenia Di Graha Natura

Selain lokasinya yang sangat strategis, imbuh Nurjaman, Mazhoji juga didukung dengan digital living yang menyediakan triple play system, e-library atau perpustakan online bersama Kompas Gramedia dengan koleksi ribuan judul buku. Juga bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) agar hunian ini bersih dari narkoba.

“Bahkan lahan proyek ini juga sudah berstatus HGB Murni, sehingga nantinya Apartemen Mazhoji adalah strata tittle HAK MILIK. Jadi, investasi di Mazhoji adalah EVERLASTING INVESTMENT in EDUCITY, dapat di turunkan sampai anak cucu,” pungkas Septa.

Check Also

lantik pejabat

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Lantik Pejabat Baru Ditjen Perumahan

UMUM – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan pelantikan pejabat di berbagai unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link